CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
List index out of bounds(-1) Dev C++ (Help)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5209de1bbbf87b120e000003/list-index-out-of-bounds-1-dev-c-help

List index out of bounds(-1) Dev C++ (Help)

0x004189AE
List index out of bounds(-1)
pesan itu selalu keluar stiap ane mau ngelanjutin project cpp,sebelumnya ga pernah gini,ane pake Dev-C++ 4.9.9.2 on Win 7 64 bit
Can someone help? Thanks
Spoiler for show:

bayangkan jika agan lagi ngrjain TugasAkhir,trus tiba tiba terjadi seperti ini.....
pliss help me
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
PATAMAX...

ane juga baru blalajar gan
Quote:


Bentar, gue bayangin dulu.. emoticon-siul
Quote:

iya gan, coba dibayangin apa yang ane rasakan
tapi, yang agan rasain tuh ga sedalem yang ane rasain karna ane yang ngalamin emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh gesang.aji.seto
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
tolongin ane gan

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Itu pas apa terjadi ?
Pas lagi code ato sewaktu aplikasi jalan ?
Quote:


langsung ganti IDE... gak perlu cape2 bayangin

emoticon-Ngacir
yakin problemnya di IDE Dev C++nya? bukan kesalahan program akses array dengan index yang salah?

coba run program sederhana macam hello world, apakah bermasalah juga
Quote:


Quote:


exe nya udah berjalan baik,tapi karna tugas ane ga cukup selesai 1 hari jadi ane save project nya dan compile+run(sekaligus save jadi file.exe)
semua dikala itu berjalan mulus tanpa error,keesok harinya ane ngelanjutin project itu dan ternyata "eng - ing - eng"

0x004189AE
List index out of bounds(-1)

kalo file.exe nya sih bisa jalan karna itu ga butuh ngejalanin program C++ lagi,tapi ya project nya itu yang aneh, selalu muncul List index out of bounds(-1) saat dibuka....

trus ane coba new project "HELLO WORD" trus ane compile
lagi lagi terjadi

0x004189AE
List index out of bounds(-1)

apa yang terjadi tuh??
Diubah oleh gesang.aji.seto
ini dev c++ versi berapa?

coba cek Tools->Compiler Options-> General dan pastikan compilernya sudah diset dengan benar
Quote:


ga bisa emoticon-Sorry
Quote:


ga bisa apa? ga bisa click Tools?

pertanyaan dev c++ berapa juga ga dijawab
udah dicoba semua cara tapi tetep nihil
cara satu satu nya Kompi nya diintal ulang..........


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di