CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengen kuasai mimpi? Masuk Sini..!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520ce1b8db9248114900000e/pengen-kuasai-mimpi-masuk-sini

delete-

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 27
Quote:


hahahah ada" aja gan

Quote:


silahkan dicoba gan
Quote:


wah tinggalin jejak doolo gan emoticon-Ngakak
Quote:


ane malahan kadang" aja bisanya gan

Quote:


serem gan emoticon-Takut
ane pernah gan, tp ane coba utk tidak lg,
lama juga ane pernah "NGONTROL" mimpi ane, mau ini itu bisa gan, cuma lama kelamaan jd aneh gan, ane jd sering dapat mimpi yg ada artinya (menurut feeling ane), dan itu lama jg berlangsungnya, setiap ada mimpi yg aneh ane tanya nyokap gan (maklum nyokap mahir baca mimpi, hehehe)...... hingga datanglah sebuah mimpi tentang seseorang yg ane ehemin tp ga enak mimpinya emoticon-Sorry , jd ane memutuskan ga mau lg ngontrol mimpi. Ane takut klo ngontrol mimpi terus-terusan, nanti berimbas bs tafsir mimpi, ane lbih suka surprise,,..... jiahhhhh jd OOT emoticon-Malu (S) , gpp dah sharing aja ckckckck..

intinya klo mau Kontrol mimpi ato apalah, agan mesti pandai main logika, soalnya terkadang pas kita lg tidur kdang ga tau itu mimpi ato bukan trus kitanya acuh dan zzzzzz tidur ga tau arah, pas agan udah sadar klo agan lg mimpi, agan lanjutin dah gimana mau agan, nafas mesti dijaga, atur jgn ampe kebagun (kita sadar kok klo kita lg mimpi) harus pandai berimajinasi , hahahaha, jgn yg macam-macam

ane sringnya mimpi terbang ksana kemari, paling jauh ke genteng rmh ane gan, yg paling enak org pada jalan kitanya terbang kayak superman gitu, baring,,, tp sayang cuma 5 cm dr tanah emoticon-Ngakak
Quote:


silahkan

Quote:


ok

Quote:


sip"

Quote:


emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Quote:


ah masa?
Quote:


hahaha ia gan

Quote:


ahahhaha gak mungkin gan
Ane udah sering nyoba kok gagal mulu ya emoticon-No Hope
rada ngeri gimana gitu ga sih gan? ane rasa iya nih
Quote:


thanks for sharing
Quote:


belajar lagi gan

Quote:


iya gan rada ngeri juga

wah jadi pengen nyoba nih gan..
hhe
ane sih pernah ngalamin ngelanjutin mimpi emoticon-Big Grin
jadi ceritanya kan lagi mimpi tuh gan, trs kebangun pengen pipis
pas tidur lagi ngelanjutin mimpi yg sebelumnya. pas lg gan hehe
Ane malah sering banget ngalamin "inception" ane sering bangun 2-3kali di tempat tertentu yang selalu sama. Contoh: rumah ane, mall tapi ga tau itu mall apa tapi selalu ada, parkiran mall tadi, sama jalan yang ga jelas dimana tapi selalu ada... normal ga??
tapi gan, ane dulu sering pas tidur serasa ada yg nindih gt. susah napas, susah ngegerakin angota tubuh. kata orang sunda mah eureup - eureup. katanya ada setan yg ganggu (kata orang tua dulu)
hhe
setelah baca trit ini proses lucid dream ya gan, tapi masih takut nih gan
ts sendiri udah pernah blm?
Tar ane coba deh gan, ane pernah sih waktu tidur and mimpi, ane sadar itu mimpi, tapi ane gak bisa ngendaliin jalan cerita dimimpi itu, mimpi itu terus jalan and ceritanya semakin gak karuan, ane cuma bisa jd penonton aje. Tp ane sering tuh mimpi zombie apocalypse. Mungkin ane penggemar TWD kali ya jd sering mimpi hal berbau zombie
boleh juga nih buat dipelajari
ternyata bnyk manfaat dr lucid dream
Quote:


berarti agan bisa ngontrol

Quote:


normal kok

Quote:


kadang" gan emoticon-Big Grin
dulu ane pernah baca nih
lupa lg emoticon-Hammer
Quote:


kalo kepikiran bisa terbawa mimpi gan emoticon-Big Grin

Quote:


silahkan gan
Quote:


silahkan dibaca lagi emoticon-Cendol (S)
lucid dream...

pernah kali ya ane ngalamin...

pokoknya pas waktu itu ane mimpi jadi pemeran pengganti film emoticon-Ngakak
terus ada adegan bahaya nya...ane jadi stuntman....kalo ga salah adegannya ditusuk apa gimana gitu ane lupa....

terus yang menarik gan...di mimpi itu critanya ane ketusuk beneran!! dan di mimpi itu ane ngrasa ketakutan pas ditusuk...
tapi...pas abis ketusuk...ane di dalem hati ngomong... "ah gapapa, ini kan cuma mimpi' terus ane tenang lagi gan...udah ga takut lagi....terus mimpi ane ganti lagi gan....

besok nya pas ane bangun, ane cuma inget 1 mimpi yang jadi stuntman tadi...mau inget2 mimpi yang lainnya ga bisa....
Halaman 9 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di