CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kerap Meledek, Banyak Artis yang Tidak Suka dengan Olga !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ea41b11ad7194236000006/kerap-meledek-banyak-artis-yang-tidak-suka-dengan-olga

Kerap Meledek, Banyak Artis yang Tidak Suka dengan Olga !

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 70
Gak berani maen di OVJ dia, dikeroyok mulu emoticon-Ngakak
Gini lah komedian Indonesia jaman sekarang, kebanyakan mencela/menghinanya dibanding komedinya. Apalagi si maholga ini emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty Lebih suka komedi jaman dulu macam warkop emoticon-2 Jempol
Om olga ini kyk anak kecil ya, udh ditegur msh diulang terusemoticon-Najis
Ane jg ga suka ma kelakuan tuh si maho. asli rese...
kirain nih orang dah mampus
udang sering trit ginian tutup ajahh
emoticon-Blue Repost
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis udah banci pula
Candaannya ga bisa diterima setiap orang
celoteh nya emang gitu sih dia//
siolga lagi olga lagi...
ane bantu sundul gan,, emang perlu dikasih pembelajaran,, bercanda asal ngemeng aja

yang gue bingung kenapa tuh orang masih dipake aja
ane gak suka nih sama si maholga yang bercandanya keterlaluan
s olga tuh gak sadar sj yak?heran...
Yaelah si maho , gk demen gue kalo ada dia di tipi gue emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar maho , kelakuannya kaya sampah
dia ga lucu supaya lucu ya begitu jadinya
duh olga maho olga maho emoticon-Betty emoticon-Betty
dia emang ada bakat ngelawak gan menurut ane tapi bukan di media masa, mungkin di sekitaran sosial dia gitu, sekedar untuk hiburan emoticon-Salah Kamar
omongannya sesuai kapasistas otaknya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Hadeh, ada-ada aja dah emoticon-Cape d... (S)
Halaman 46 dari 70


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di