CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Naruto, Spongebob dan Tom & Jerry akan di BANNED gan! Miris liat nya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5182e66c7c1243975e00000a/naruto-spongebob-dan-tom-amp-jerry-akan-di-banned-gan-miris-liat-nya

Naruto, Spongebob dan Tom & Jerry akan di BANNED gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 95
KPI.nya waktu kecil gk boleh nonton sama ortunya kali gan emoticon-Ngakak
KPI GOBLOOK....emoticon-Cape d...
Sponge Bob? emoticon-Marah Sejak kapan Sponge Bob ada kekerasan? emoticon-Marah


Bisa aja si agan, tp kynya bener jg ya scr ga lngsng..
BTW KPI kmn aja, masa dr jaman ane msh bocah udah nonton Tom
hadeh ada2 aja, besok2 acara masak jgn pake pisau sama api deh, bahaya buat anak kecil
uda gan biarin aja
yg penting skrg inet di cepetin, perkara ntn bs lwt internet kan?
emoticon-Jempol
itu spongebob kok bisa di banned? kenapa bisa? emoticon-Cape d...
klo spongebob menurut ane emang harus lebih disensor gan.. banyak adegan fisik atau verbal yang g baik ditonton buat anak kecil.. emoticon-Cape d... (S)
ane bingung kenapa tuh tom and jerry dibanned emoticon-Bingung (S)
gak pernah nonton sih pas jaman kecilnya tuh orang emoticon-Ngakak
Ah bego aja orang-orang kpi skarang mah .. terlalu lebay kayanya apa apa di sensor apa apa di banned kaya kurang kerjaan aja emoticon-Cape d... toh banyak anak anak yang di zaman nya nntn animasi gitu pada sukses drpda skarang malah nambah banyak aja tawuran lah apa lah emoticon-Najis emoticon-Najis :fuck
anjret tontonan ane dari kecil yang gk sama sekali melibatkan kekerasan dibanend emoticon-Hammer mau KPI tuh apa sih emoticon-Mad (S)
Ketua KPI itu korban amukkan ibu-ibu penyembah shitnetron alay dan perusak moral emoticon-siul emoticon-siul

jadi ga aneh gan emoticon-Cape d...
Ane jelas gasetuju gan kecuali yg Tayangan Remajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk kocak hanya kamu mah buang aja gan wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apa salah nya sponge bob ? ga masuk di akal klo smpai sponge bob di Banned..
kalo naruto tangkap sewaktu saya masih kecill....malah mengajarkan kepada saya untuk tidak menyerahhhh walau kita bodohh .....selalu belajar n belajar untuk mencapai cita2

malah beberapa sinetron lah yang mendapatkan reeting tinggiii....yang telah mengajarkan gaya hidup yang tidak banr, yang selalu bergosiip sana sini, gaya cara berpakaian......dan itu bisa ditiruuu...

dan itu jg mempengaruhi kalangan dewasa akan memilih gaya seleb< laluuu mereka tidak scr langsung akan ditiruu anakmereka.manatuhhh yang lebihh bahaya

kalo benarrr mau menghapusss jangan jangan yg bersft kekerasan saja tapi yang tak mendidik di setiap kalangan....jg .....dong

makasih infonya gan...hehehehe sekalian curhatt....gannn
anjir apa-apaan ini?
kalo sinetron dibanned semua juga ngga apa ganemoticon-Malu (S)
kalo naruto ane ngga tau deh emg ada unsur kekerasan atau ngganya, soalnya ane ngga pernah nonton, menurut ane kalo spongebob gapapa dibanned soalnya mungkin kl buat ditonton anak kecil emg ada dampak negatifnyaemoticon-Peace nah tom and jerry ini masa dibanned jugaemoticon-Mewek
-_-
Mau nonton apa kita :v
di tiap acara kn ada peringatan, ada yg acara tuk dewasa, anak-anak, bimbingan ortu..masa karna acara ada tindakan kekerasan di banned
Halaman 69 dari 95


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di