CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Join] 8 Kalimat Sakti Cewek yang bikin Cowok "Mati"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520c2f31fcca17c466000004/join-8-kalimat-sakti-cewek-yang-bikin-cowok-quotmatiquot

[Join] 8 Kalimat Sakti Cewek yang bikin Cowok "Mati"

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 38
nih gan ane tambahin pendek tapi bikin klepek2 ...

" Iya sayangg "
paling sebel kalo cewe jawabnya "terserah" diajak jalan ditanya pengen ke mana? mau makan apa? nonton apa? apa ? apa? apa? jawabnya "terserah" emoticon-Cape d...

huahahahahaa

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gan ane copas di fb ane yaa.. biar banyak cewe yang baca emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga ah gan, ane woles2 aja emoticon-Big Grin
klo diomongin gitu ya paling ane bikin lawak.
ane males ngambil pusing gan emoticon-Big Grin
ane sering banget tuh dapet kata2 yg nomer 8 & 3 dari bini ane... emoticon-Ngakak paling klo kyk gitu ane tinggal tidur... tp stelah itu ane ga d kasih jatah emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
serba salah deh jadinya emoticon-Ngakak
emoticon-Mewek no 3 ane banget gan
Ane belum pernah gan dapet2 kata2 begni
pengalaman banget nih gan
hihihi
emoticon-Kiss
emang paling super kalo mereka bilang ''terserah'' gan
ane aja sampe mati gaya, kadang bingung mau ngomong apa lagi emoticon-Ngakak
mati mati mati
wew, bener semua tuh gan.. Ane pernah kena semua tuh emoticon-Ngakak (S)
hahaha. cewe memang penuh warna warni emoticon-Ngakak
baca dulu Gan emoticon-Embarrassment
Buakakakakakakakakakaka anjir bener banget si TS emoticon-Ngakak Pengalaman TS kah? Bagus buat intropeksi diri emoticon-Thinking
yg ke 8 itu ibarat kita minum darah cobra pake kulit landak gan hammsyongg udah semua
bener nih
males bgt kalo cewek dah ngomong kyk git
terserah sama ya emang aku yg salah bikin gedek juga
Nomer 2 sama 3 tragis gan.. emoticon-Sorry
ane jg ngalamin kek gt gan..
yg pernah ane denger dari mantan ane cuma TERSERAH gan, yg lain gak pernah emoticon-Ngakak
Halaman 10 dari 38


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di