CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Walah! Kebun Binatang China Samarkan Anjing Jadi Singa Afrika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520cc6bc8027cf267f000008/walah-kebun-binatang-china-samarkan-anjing-jadi-singa-afrika

Walah! Kebun Binatang China Samarkan Anjing Jadi Singa Afrika

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
kacau nih, masak kayak gitu dibilang singa, moncongnya aja beda,
gak mirip blaaas
emoticon-Ngakak
Quote:


Besok-besok kuda zebra di rubah jadi sapiemoticon-Ngakak
emang ada yg percaya? masa singa kayak gitu emoticon-Ngakak
boleh bawa pulang gak gan emoticon-Matabelo
Itukan jenis anjing mahal emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
apah ajah dipalsuin dah tuh negara emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa jadi ganemoticon-Ngakak
Diubah oleh Ranger007
binatang apaan tuh ? ga mirip kaya anjing gan emoticon-Ngakak
Emang tuh anjing segede apaan bisa dpalsuin jd singa??? emoticon-Nohope
Quote:


Hasil perkimpoian silang kali ganemoticon-Ngakak
Diubah oleh Ranger007
kalo dibikin kriwul malah bagus tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu anjing gan? kirain TS lagi pakai baju binatang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kidding gan
Quote:


bener gan, sama sekali ga mirippp !
MADE IN CHINA emoticon-Ngakak
Di cina serba kw
Quote:


Yaelah si ente ngejekinemoticon-Stick Out Tongue

asli nih gan????
kaya boongan rambutnya

sotosop yeee???? emoticon-Bingung (S)
Perasaan gak ada mirip-miripnya emoticon-Hammer
Quote:


Maka dari itu, CINTAILAH PLODUK-PLUDUK ENDONESIAemoticon-Ngakak
lahh itu kan uda keliatan bgt perbedaannyaa emoticon-Bingung (S)
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di