CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YANG MAU KAYA, MASUK! YANG PENGEN TETEP MISKIN, GA USAH GAPAPA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016039461/yang-mau-kaya-masuk-yang-pengen-tetep-miskin-ga-usah-gapapa

YANG MAU KAYA, MASUK! YANG PENGEN TETEP MISKIN, GA USAH GAPAPA

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 120
ninggalin jejak dulu berooo emoticon-Cendol (S)
bisa dicoba gan...tapi ga gampang pasti
intinya menabung ya gan, ane udah praktekin cara ini dari lama emoticon-Shakehand2
ane belajar mulai 20rb setiap minggu deh emoticon-Big Grin
ijin nyimak dulu gan

ikutan

ane mulai detik ini ikutran nyoba gan. nyari celengan dulu....
di dompet and kost lg g da uang ijo. smg aj cpet dapet he......
tsnya udah kaya? emoticon-Malu
Coba dikit dikit aja dulu yg #thepowerof20rb nya
wahh keren juga nih,tapi misal kayak ane masih pelajar,5000 dulu gapapa kann yah ? maklum duit jajan ga stabil hehe
Bagus tritnya gan
Pengen nyoba sepertinya keren nih emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Gan makasih trit ente bagus bgt. ijin bookmark ya gan.
wahhh mulai skrg ketemu duit 20rb ane masukin celengan deh gan hehehe
rumit gan

ninggalin jejak dulu
lucu jga yg klo pas dbuka celengan,y ijo smua lmbaran,y emoticon-Big Grin unik emoticon-Ngakak
btw... Goda,an,y klo pas liat ijo2 dcelengan ntar ada goda'an dbongkar atau di ambil satu1 emoticon-Big Grin
mau coba nih, kaga jadi mulu......
kalau untuk ongkos angkot gimana bro?

ane belum punya kendaraanemoticon-Sorryemoticon-Sorry

tapi emg bener sih. dulu waktu kuliah ane lebih ekstrim lagi
cuma sengaja bawa 15 ribu di dompet
jadi untuk makan siang sama makan sore sama ongkos, harus dicukup2in tuh duitemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star ane cobain ntar gan
Ane masih sekolahan == Gak kuat 20ribu sehari == Semampu ane aja deh 5ribu perhari emoticon-Traveller
Ntar ane coba yang 20 rbu deh emoticon-Matabelo
ane lihat, pada dasarnya prinsip yang diajarin di thread agan ini, adalah konsistensi dan disiplin yang didasari dengan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Good thread gan......
Halaman 43 dari 120


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di