CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
TANAH ABANG MAKE-OVER [FOTO-FOTO SEBELUM & SESUDAH] (Cekidot Gan!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520a1a8520cb176121000005/tanah-abang-make-over-foto-foto-sebelum-amp-sesudah-cekidot-gan

TANAH ABANG MAKE-OVER [FOTO-FOTO SEBELUM & SESUDAH] (Cekidot Gan!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 123
ternyata jalannya lebar juga ya emoticon-Matabelo
kan lebih enak di pandang klu dah begini
wiiih, mntab emang jokowingit emoticon-Kiss
Wah emg mntaps nih pak jokowi-ahok
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
sekalian preman" ditanah abang disikat
Wow!!! Beda banget emoticon-Matabelo Good job pak Jokowi-Ahok!! emoticon-Kiss Ditunggu aksi berikutnya emoticon-I Love Indonesia
Quote:


bisa jadi gan emoticon-Hammer2
KERJA jangan PIDATO..
itu yg penting kayaknya gan...

sama kayak kita nih mulai bikin perubahan dari diri sendiri bukan curhat bikin trit
di kaskus.....
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Ngacir
keren banget gan. jangan lupa terus di update fotonya gan.
ebuset jadi kek nggak ada jalanannya gitu gan emoticon-Matabelo, btw, itu mobil yang lewat disitu nekat juga emoticon-Ngakak
Asal jgn jadi lahan baru parkir mobil pinggir jalan ajah....
keren ya gan.
semoga kedua pemimpin ini selalu mendapat support
demi kebaikan semua emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

ane yakin dengan berawal dari satu niat baik,
semua bisa dicapai.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
gubernur yang sukses gan emoticon-Matabelo
nah ini baru namanya tanpa kompromi..
sikat terus pak gubernur dan wakil
masih banyak yg lainnya gan emoticon-Ngakak

semoga kek gitu juga emoticon-Cendol (S)
Quote:


wkwkwk... emang dulu kenape bang harus mikir panjang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg masih bandel gamparin ampe bego aja emoticon-Ngakak


Mantrabs, salut pd pemerintah yang udah bisa nata salah satu pasar teribet di dki (y)
salut bgt
jadi lebih rapi
gila perbandingannya jauh kali gan emoticon-Matabelo
Halaman 85 dari 123


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di