Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

denny.zefanyaAvatar border
TS
denny.zefanya
Rekor klaim garansi di Bhinneka, sudah 2 bulan lebih blm selesai...
Spoiler for bukti service tracking, statusnya completed, karena blm diupdate oleh bhinneka:

Tanggal 10 Mei 2013 saya membeli hp envy 4-1025tu ultrabook, belum sampai sebulan, tepatnya tanggal 5 Juni ada garis vertikal dibagian tengah LCD.

Klaim garansi ke Bhineka, katanya LCDnya hrs diganti. Waktu pengerjaan maksimal 14 hari untuk order spare part ke vendor.

Setelah semua janji terlewati dan belasan telepon, tanggal 2 Agustus di kabari LCD nya sudah diganti dan bisa diambil.

Saya datang ke service centernya di gunung sahari, setelah saya cek ternyata LCD nya benar sudah diganti dan masalah pada LCD sudah tidak ada, tapi.....ada masalah lain, waktu saya charge ada tanda silang di baterainya.

Teknisinya bilang baterainya harus dikosongin dulu sampe habis pada safe mode, lalu dicharge ulang maka tanda silang akan hilang.

Dia menganjurkan untuk melakukannya di rumah, tapi sy tidak mau, saya melakukan pengosongan baterai langsung ditempat, setelah kosong di charge, tetap aja tanda silang tidak hilang.

Teknisi menanyakan apakah mau dibawa pulang untuk dipakai terlebih dahulu, tentu saja saya tidak mau.

Kemarin bhinneka nelpon, minta dikirimin invoice, ngk tau utk apa, padahal dari awal klaim sampe masalah lcd solve mereka tidak pernah minta invoicenya. Untungnya invoicenya masih ada, takutnya itu dijadikan alasan sama mereka.

Saya sih tidak menyalahkan bhinneka, tapi saya menyesalkan mengapa tidak ada batasan waktu maksimal untuk service sewaktu kita klaim garansi.

Dengan kata lain jika misalnya barang kita diservice center sampe setahun pun, kita ngk bisa ngomong apa2 ( CMIIW)???????
0
3.5K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan