jurnal3Avatar border
TS
jurnal3
Soekarwo: Saya terpilih, Dolly tutup selamanya
LAMONGAN, JURNAL3.com - Janji-janji kampanye mulai dimainkan oleh para calon gubernur Jatim. Termasuk pasangan cagub incumbent Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa).

Dalam kampanye di GOR Lamongan, Soekarwo janji jika dirinya terpilih untuk kembali memimpin Jawa Timur, kawasan prostitusi Dolly akan ditutup untuk selamanya.

Karwo mengklaim, semasa masa kepemimpinannya, beberapa lokalisasi sudah ditutupnya, seperti Tambak Asri dan Bangunsari di Kota Surabaya.

Jika terpilih, maka pada tahun 2014 mendatang, dirinya akan segera merealisasikan janji untuk menutup Dolly dan menyulap kawasan itu menjadi pusat perbelanjaan.

“Keinginan ulama, kawasan Dolly itu dijadikan mall atau pusat ilmu Islam. Moho doa agar cita-cita itu berhasil,” ujar Karwo.

KarSa sangat berharap dukungan besar di Lamongan. Karena di kabupaten ini, pada Pilgub 2008 silam, pasangan KarSa menelan kekalahan.

Untuk Pilgub 2013 ini, KarSa berharap bisa memperoleh dukungan signifikan untuk memuluskan langkahnya menjadi Gubernur Jatim untuk kali kedua.@andre Source

Jangan pusat perbelanjaan lagi deh, dah banyak di Surabaya. Lama-lama Surabaya terkenalnya bukan kota pahlawan lagi tapi kota seribu plaza emoticon-Ngakak
0
4.3K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan