CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Official Testimonials Jual Beli /
testimoni JONY cahaya Misteri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016895778/testimoni-jony-cahaya-misteri

testimoni JONY cahaya Misteri

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


manifest dari naga merahnya dulu. Tapi lama2 gak tahan, panas bgt trus jadi sering berantem sama pacar. Bahkan dy bilang ane bukan org yg pertama kali dy kenal.

Malem2 iseng bbm bang Jony, trus nanya batu hijaunya masih ada pa nggak. Alhamdhulillah masih ada setelah sekian lama. Mungkin emng jodoh ane. Hari ini ane maharin, supaya agak tenang...

Makasii yaa bang buat solusinyaa... emoticon-Add Friend (S)[/QUOTE]

ane 2x beli sama agan jony...
pertamanya dulu sih sempat ribet..
kok lama banget baru dikirim barangnya...
minta diinject ke tubuh kok ga datang2...
akhirnya di vessel kan...
dan ternyata begitu barangnya datang, ane langsung bilang "wwwwwooooowwww mantaaap!!!!"
barangnya bagus gan!!!!!
ga perlu penyelarasan!!! langsung pakai!!!!
waktu ane coba, emang ada panas2 nya di sana...
dan ane dapet harga yang terjangkau untuk kualitas yang mantap abiisssss!!!!!
2x lagi...
yang 1 rusalka, yang 1 combong..
untuk kedepan nya, kasi lagi yang terjangkau dan bagus ya gan...
emoticon-Hammer2

dengan ini, agan jony ane nobatkan :
testimoni JONY cahaya Misteritestimoni JONY cahaya Misteritestimoni JONY cahaya Misteritestimoni JONY cahaya Misteritestimoni JONY cahaya Misteri
Quote:


moga bermanfaat mas.

Quote:
Diubah oleh dukpal
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagi nyanyi loe tong??

gw cerita intinya, yg lain boleh pecaya atau tidak
biar bagaimanapun sang pencipta saksi satu²nya


# soal pembayaran
dr awal ane udah bilang kl ane mahar 1/2 (DP), dengan ketentuan:
bisa di refund kl emang tidak terbukti efeknya, sesuai perjanjian
dan sudah deal


# soal refund
ane minta refund karna emang "mustika tidak terbukti efeknya"

# soal sms
lo bilang abis lebaran??
ckckckck ga salah ngmng lo tong
lo sms malah minta pulsa, udah di kirim plsa malah sms 1 hr 1kali

# blokir atm
tuh salah satu lahan yg mendorong lo dapat uang
so... ga jadi ane blokir
udah lama ane ga beramal
emoticon-Big Grin

Spoiler for trs gw harus bilang wow gitu:
Quote:

emang dasarnya lo ga mau balikin tuh duit ya pasti ga lo tanggepin


Quote:

lo sempat sms kok, tp minta pulsa.. emoticon-fuck


Quote:

lo punya lapak terawangan tp ga bisa nerawang
ni id gw nyet


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di