Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tissarahayuAvatar border
TS
tissarahayu
10 Mie Instan Terbaik di Dunia Tahun 2013
10 Mie Instan Terbaik di Dunia Tahun 201310 Mie Instan Terbaik di Dunia Tahun 2013

Selamat Datang Di TRIT ane Gan
Silahkan Di Komeng
Jangan Lupa Dikasih
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star Juga emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Jakarta - Mie instan menjadi makanan favorit di seluruh dunia. Rasa lezat dan sifat praktisnya membuat mie instantsangat digemari. Setiap negara, terutama negara di Asia, memiliki berbagai mie instan dengan merk dan rasa yang khas.
Ternyata racikan mie instan produksi Indonesia memikat selera dunia. Terbukti dengan terpilihnya Indomie dengan 2 varian rasa berbeda dalam peringkat 3 dan 5 mie instan terenak di dunia.

Spoiler for :1. Prima Taste Singapore Laksa La Mian - Singapura Mie instan ini berisi mentahan mie yang sudah direbus (bukan digoreng seperti mie instant pada umumnya), lengkap dengan bumbu laksa dan bubuk kelapa yang berlimpah. Bahan mie berkualitas tinggi dengan paduan kaldu mewah dan rasa ringan membuat mie ini terasa sangat lezat:


Spoiler for :2. Prima Taste Singapore Curry La Mian - Singapura Sama seperti Prima Taste Singapore Laksa La Mian, mie instan ini hadir dengan kualitas mie yang sangat baik. Anda akan menemukan bubuk kelapa dan pasta kari di dalam kemasannya. Cita rasa mie ini begitu sederhana, namun sangat sempurna!:

Spoiler for :3. Indomie Mi Instan Mi Goreng Rendang-Indonesia Rasa kari yang kental dan rasa pedas yang pas membuat mie instant ini begitu lezat. Tekstur mienya pun sangat bagus dan konsisten. Dengan tambahan telur dan sedikit daun selada, mie ini makin nikmat disantap.:

Spoiler for :4. Nongshim Jinjja Jinjja Flamin Hot and Nutty Noodle Soup - Amerika Kualitas mie instan ini sangat baik dengan paduan rasa daging babi yang unik. Terdapat pula tambahan wijen hitam, sehingga mie ini sangat terkenal di Korea Selatan dan juga di Amerika.:

Spoiler for :5. Indomie Curly Noodle with Grilled Chicken Flavour Special Quality Instant Noodles-Indonesia Tidak salah jika Indomie mengemas mie ini dalam edisi spesial, karena tekstur mie pipih terasa sangat lezat. Bumbunya manis, pedas, dan sempurna.:


Spoiler for :6. Myojo Ippei-chan Yakisoba Japanese Style Noodles - Jepang Yakisoba hadir dalam kemasan mangkuk yang juga berfungsi untuk merebus mie dengan air panas. Campuran sayuran kering, sayuran hijau, dan mayones dalam kemasan menambah kelezatan mie ini.:

Spoiler for :7. Sapporo Ichiban Chow Mein - Amerika Mie ini selalu masuk dalam Top Ten Instant Noodles versi The Ramen Rater. Tekstur mie ini sangat lezat dan bumbunya beraroma menggoda. Mie ini juga menyertakan bubuk rumput laut dalam kemasannya.:

Spoiler for :8. Nongshim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup - Amerika Mie ini terasa sangat pedas dengan potongan jamur kering dan daging sapi dalam kemasannya. Ramyun ini dibuat di Amerika dan citarasanya amat lezat.:


Spoiler for :9. Paldo Kokomen Spicy Chicken Flavor - Korea Selatan Kokomen merupakan ramyun instant dengan kaldu putih buatan Korea Selatan. Dalam kemasannya, terdapat bumbu chicken jalapeno yang membuat mie ini semakin nikmat.:


Spoiler for :10. Mama Shrimp Creamy Tom Yum Flavour Oriental Style Instant Noodles - Thailand Menurut The Ramen Rater, mie ini merupakan mie terbaik di Thailand. Rasa jeruk segar khas tom yum menambah kenikmatan mie ini. Tekstur mie sangat tipis dan mudah dikunyah. Warna krem dalam kuah berasal dari rebusan udang.:


[URL="http://m.detik..com/food/read/2013/05/08/160121/2241258/297/ini-dia-10-mie-instan-terbaik-di-dunia-tahun-2013--1-"]LINK Sumber[/URL]


Quote:
Diubah oleh tissarahayu 13-04-2014 18:05
0
12.9K
143
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan