begobeneranAvatar border
TS
begobeneran
7 tips menurunkan berat badan ala @BegoBeneran
Halo agan2 igin2 ugun2 egen2 ogon.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Terlalu siang ini om bebe untuk bangun ,sesuai dengan lagunya mbah surip bangun tidur-tidur lagi-bangun kesiangan jadinya. Tapi tak apa hal itu tidak menyurutkan om bebe menebarkan informasi,tips,edukasi,ejakulasi(jangan dibaca),pengalaman,dan lain2nya. Sudah beberapa hari ini om bebe memberikan informasi Bego tapi Benar sekarang om bebe akan memberikan keperjakaan om (jangan di baca anggap ga ditulis) #abaikan.
Kali ini om bebe akan memberikan 7 tips untuk anda, BTW dari kemaren 7 mulu yak kaya ON THE SPOT aja. Eitts bukan bermaksud plagiat tapi om bebe suka angka 7 aja, konon (jangan dibalik bacanya) angka 7 itu angka keberuntungan yaaaaaa boleh di percaya atau ngga sih. Tapi selama om mengenakan kostum bola nomer 7 itu berasa kaya David Beckham aja walaupun jarang mencetak goal.
Tips kali ini adalah 7 cara menurunkan berat badan dan membentuk badan sixpack dengan biaya murah tanpa suplemen #TrustMeItsWork ala @BegoBeneran . Karena saat dunia kerja banyak orang yang jarang berolahraga sehingga tidak disadari berat badan semakin naik tiap tahunnya kaya harga sembakolah. Berikut ini tipsnya cekidot :
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:


Sekian tipsnya dari om bebe pantengin terus TimeLinenya @BegoBeneran jangan lupa keep BegoBeneran, Karena orang Bego itu selalu diremehin padahal dia gatau potensi orang bego untuk menjadi jenius itu sangatlah besar. Bego dan Jenius itu beda tipis, Ga percaya?? Coba deh.

FOLLOW us @BegoBeneran in Twitter

"TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU HARAM"
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan