CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
[GreenLifestyle] Taman Hijau Pecinta Lingkungan - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f2cd4e38cb17f853000004/greenlifestyle-taman-hijau-pecinta-lingkungan---part-1

[GreenLifestyle] Taman Hijau Pecinta Lingkungan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 99 dari 502
Quote:


Pagi juga gan emoticon-Smilie
Wah enak sekali disana cerah emoticon-Matabelo
Quote:


pagi emoticon-Big Grin
emang di tangsel gimana? emoticon-Thinking
Quote:


ditangsel mendung gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh GIML
Quote:


uwogh, akhirnya tangsel mendung juga \emoticon-Hammer/
Quote:


belum mudik nih ?
masih liburan disana gan ?
Quote:


...sebenarnya sih hari ini udah masuk sekolah, cuma izin, jadinya minggu baru balik emoticon-Hammer
Quote:

ane,mash liburan gan emoticon-Malu (S)
mga cpet dapet kerjaan dah.
Quote:

sama gan,, ane jg..
salken lagi ah emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Mahmoud17
Quote:


emoticon-Ngakak
bisa aja izinnya emoticon-Big Grin
pasti ada yang kecantol yah disana emoticon-Wowcantik
Quote:


ya gitu dah, izin emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
apanya yang kecantol? emoticon-Malu>
Quote:


nanti pas masuk banyak tugas lho emoticon-Big Grin
IGO disana mksdnya emoticon-Big Grin
Quote:


...gw bilang sih kagak bakal banyak-banyak amat sih emoticon-Hammer
IGO? grr... tahun ini cowok-cewek di sekolah dipisah emoticon-Hammer
Quote:


kok dipisah ? sekolah islam kah ? pesantren ? emoticon-Thinking
-
selamat pagi greeners emoticon-Embarrassment
Sekali-sekali mampir dimari lagi ah emoticon-linux

Apa kabar semuanya? emoticon-Embarrassment
Quote:

...bukan, bukan emoticon-Thinking
---
siang juga emoticon-Big Grin
Quote:


baik shum emoticon-Embarrassment
permisi, ane orang baru emoticon-Malu barusan isi buku tamu (berarti tamu dong emoticon-Hammer )
salam kenal yah gan, newbie butuh dipandu emoticon-Embarrassment
Quote:


salam kenal jga gan ...
dari mana ni gan emoticon-Big Grin

---

siang greeners emoticon-Kiss (S)
konichiwa, ada yg mau ngindex buku tamu ga?
keknya kedepan gw bakal sibuk menempuh UN, jadi bisa minta tolong sukarelawan utk menggantikan posisi ane utk ngindex biodata??
arigatou...
randi gmn dree ? emoticon-Thinking
Quote:
yang berminat saja, tapi apakah beliau bersedia?
jika benar, bisa nanti langsung lapor di trit laporan dan dgn bukti kesediaan ane sebagai indexer sebelumnya.
gomenasai...
arigatou..
Quote:


tunggu dia dulu dah emoticon-Big Grin
Halaman 99 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di