CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Orion's Lab ver. 4.0: Science doesn't Know its Debt to Imagination.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d971480c75b4b011000002/orions-lab-ver-40-science-doesnt-know-its-debt-to-imagination

Orion - Lounge & Index ver. 4.0 : We Are Lovely Scientific

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 311 dari 502
Quote:

iya, gak ada emoticon-Embarrassment
Quote:


nasib sekolah swasta~ emoticon-Ngacir
kurikulum 2013 bakalan ada wajib pramuka? asik dong ~ emoticon-siul

Quote:


padahal seru loh pip..emoticon-Recommended Seller

Quote:

...seumur hidup gw kayaknya gw belum pernah pramuka deh emoticon-Hammer
di smp gue sih ekskul wajib ada 3, paskibra, pramuka, atau pmr..
tinggal milih tuh yang mana yang mau emoticon-Ngacir
btw happy #pramukaday \emoticon-Big Grin/
Diubah oleh booster.bs
#PramukaDay

ane pramuka dr SD smpai SMA
sisanya ngk inget lagi
kcuali bbrp simpul,smpore,sm LTBB

emoticon-Ngacir
Quote:


yah, payah nih emoticon-Hammer

Quote:


mantab.. kalau du smp gue sih bebas, nggak ada wajib-wajib kek gitu..emoticon-Ngacir
Quote:

kalo soal paskibra gw ingetnya hampir pernah jadi pemimpin upacara,tapi untung batal gara-gara hujan emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Beloemoticon-Hi
Quote:


pramuka-ers sejati nih emoticon-Belo
Quote:


itu jaman setelah gue sih.. gue pramuka cuman ikut pas sd.. emoticon-linux2
pas smp gue ikut bultang yang notabene gurunya ya gitu deh.. jadi gue ikut ekskul cuman buat dapet duit jajan emoticon-Ngacir

Quote:


gue pas sd pernah jadi yang bacain doa.. ya karena suara gue imut2 gitu emoticon-Malu
emoticon-Ngacir
Quote:

ya gitu dah emoticon-Hammer
Quote:


...pas kelas 7 gw sempat jadi yang ngatur barisan emoticon-Hammer
Quote:


pas sd gue malah sering jadi pemimpin upacara emoticon-Malu
tapi pas smp sampe sekarang udah jarang emoticon-Hammer (S)
Quote:

emoticon-Matabelo
Quote:

ini baru namanya pramuka sejati...
pas kuliah ada pramuka gak? emoticon-Smilie

ane waktu sd pernah ikut pramuka, tapi hari minggu emoticon-Hammer (S)
Quote:


ane lebih sering jadi paduan suara emoticon-Ngakak (S)
Quote:


paduan suara? emoticon-Thinking pernah sih dulu, tapi yaa karena suara ane nggak terlalu bagus jadi gak jadi lagi emoticon-Hammer
Quote:


itu loh gan yang biasa nyanyi Indonesia Raya sama Menheningkan Cipta pas upacara
bukan berarti ane anak ekskul padus emoticon-Hammer (S)
Quote:

haloo kakak
emoticon-shakehand
Quote:

emoticon-Ngakak
pramuka-ers gila geli gua bacanya
kl dipanjangin Praja muda karana-ers emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Dasadharma sm trisatya sudah lp ane mah
jd ngk sjati2 amat emoticon-Hammer (S)
pas kuliah dah dsbukin sm hobi lama maen futsal emoticon-Ngakak (S)
....
Quote:


soal paskibraka/baris berbaris, gw ada pengalaman unik nih.

Waktu MOS SMP, kan ada agenda PBB, (lupa apa kepanjangannya, pokoknya baris berbaris gitu) nah kan ada aba aba "periksa kerapian" nah gw gak bisa bisa, sampe dimarahin, dilatih terus, dan pada akhirnya dipanggil ama salah satu kakak kelas, dan pada akhirnya ane dilatih privat "periksa kerapian" sama ketua osis nya (yap, bener bener privat, dipinggir lapangan) emoticon-Bingung
Quote:


seenggaknya elo gak pernah bacain uud 45 emoticon-Hammer

Quote:


ya mau gimana lagi.. tapi keren tau emoticon-Ngakak (S)

Quote:


kalo gak salah PBB itu buat melatih kedisiplinan.. di sma gue dulu ada upacara pembuka dan penutup MOS ala militer..
dan awal2 sebelum upacara pembuka mos bener2 dilatih ama tentara emoticon-Belo
Quote:

kerenny pas jambore pramuka emoticon-Matabelo
waduhhh jd pngn blik lgi rsnya emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan
Quote:


uud45 kan panjang tuh...
kalo pengen enak sih yang bawa teks pancasila, cuma ngsih ke pembina upacara emoticon-Malu (S)
Quote:


gue pernahnya ikut lomba pramuka tingkat kota (gak tau deh namanya apa) tapi yang gak nginep
terus persami disekolah.. emoticon-Big Grin/

Quote:


nah itu.. udah suara gue dulu cempreng abis emoticon-Hammer
gue juga pernah jadi bawa teks pancasila.. tapi kata temen2 gue, jalannya gue kaku..
emoticon-Hammer
Quote:

buset emoticon-Belo
Quote:

hai juga emoticon-Maluemoticon-Hi
Quote:

nice story emoticon-Hammer gw MOS SMP kagak ikut karena satu dan lain hal emoticon-Hammeremoticon-Ngacir
Quote:

PEMBUKAAN: Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, dan oleh sebab itu maka penjajahan di seluruh dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan~ emoticon-Ngacir
Halaman 311 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di