saegothAvatar border
TS
saegoth
Rumah Mewah Perwira Polisi Ditnarkoba Ditembak (Rumah Tangerang)


Rumah Perwira Polisi di Cipondoh Tangerang Ditembak Pelaku Misterius

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Kembali aksi penembakan dengan pelaku misterius terjadi lagi. Kali ini dialami rumah milik perwira Polisi AKP Tulam di perumahan Banjar Wijaya Blok B, Cipondoh, Tangerang, Selasa (13/8). Beruntung, dalam penembakan di rumah perwira polisi dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya tersebut tak ada korban jiwa.

"Hanya ditembak di bagian kaca depan rumah," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKBP Suharyanto, saat dihubungi, Tangerang, Selasa (13/8).

Ia mengatakan kejadian sekitar pukul 06:15 WIB, saat itu, pewira polisi tersebut sudah berangkat menuju tempat tugasnya di Mapolda Metro Jaya Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

"Saat itu dalam perjalanan, istrinya telepon ada suara tembakan di rumahnya," ungkapnya.

Atas kejadian itu, lanjutnya, ia langsung menelepon anggota Polresta Tangerang untuk datang ke TKP. "Kami sedang melakukan olah TKP dan dibantu Puslabfor Polri," ungkapnya. (joy)

http://portalkriminal.com/index.php/...laku-misterius

Jakarta - Polisi masih menyelidiki penembakan rumah AKP Andreas Tulam yang terletak di perumahan Banjar Wijaya, Cluster Yunani, Cipondoh, Tangerang. Sudah ada tiga orang saksi yang dimintai keterangan terkait kasus penembakan rumah perwira di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya ini.

Petugas Labfor melakukan pemeriksaan di rumah berlantai dua berkelir coklat ini. Tembakan ini mengenai kaca pintu. Pintu itu bolong akibat tembakan tersebut. Police line dipasang petugas memanjang dari garasi rumah hingga bagian pintu rumah berpagar cokat ini.

Sebuah mobil Honda Jazz putih terparkir di rumah yang pagar depannya dipenuhi ukiran ini. Setelah melakukan pemeriksanaan, petugas meninggalkan kediaman Tulam.

"Sudah ada tiga saksi yang kita mintai keterangan terkait kasus ini," kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Riad di perumahan Banjar Wijaya, Cipondoh, Selasa (13/8/2013). Motif penembakan itu masih diselidiki.

Saat ditanya apakah ada kaitan antara penembakan rumah ini, dengan penembakan dua polisi yang terjadi di Ciputat, Riad yakin tak ada kaitannya.

Riad juga belum menemukan kaitan antara penembakan ini dengan kasus yang ditangani Tulam. "Sejauh ini belum kita temukan kaitannya," katanya.

[url]http://m.detik..com/news/read/2013/08/13/141048/2328513/10/ini-rumah-perwira-polisi-di-cipondoh-yang-ditembak-orang-misterius?991104topnews[/url]


Rumah polisi anggota Ditnarkoba.. mewah banget ya rumahnya emoticon-Big Grin




Jangan dibuka
Spoiler for BONUS foto pangeran indo:
Diubah oleh saegoth 13-08-2013 18:05
0
5.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan