j1j4yAvatar border
TS
j1j4y
Kronologi Lengkap Pembunuhan Sisca Yofie Versi Polisi (ada yang ganjal)
Bandung - Sisca Yofie (34) meregang nyawa. Tubuhnya ditarik dengan motor sepanjang 500 meter. Adalah Wawan dan Ade tersangka yang melakukan tindakan keji itu. Keduanya sudah ditahan di Polrestabes Bandung. Motif penjambretan menjadi alasan kedua pelaku melakukan pembunuhan.

Disampaikan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (13/8/2013), kronologi lengkap kasus pembunuhan Sisca, manajer leasing sebuah perusahaan di Bandung.

- Senin 5 Agustus 2013

Pukul 18.00 WIB

Tersangka Ade sedang berbuka puasa di Masjid Baiturahman, Jalan Sukamulya di datangi oleh tersangka Wawan. Kemudian Wawan mengajak tersangka Ade untuk mengambil proposal dana untuk 17-an. Lalu di luar masjid, Wawan mengajak tersangka Ade untuk menjambret dengan menggunakan motor milik Ade.

Pukul 18.15 WIB

Wawan dan Ade berangkat dari Masjid Baiturahman dan berhenti dahulu di Pos Kamling RW O3 Sukamulya. Lalu Wawan memberikan satu botol bir kepada Ade. Minuman kemudian dicampur pil mercy. Mereka berdua minum dahulu di pos tersebut.

Pukul 18.30 WIB

Kedua tersangka berangkat menuju TKP 1 dan mengambil tas korban (pada saat itu korban sedang keluar dari mobil untuk buka pagar dan mobil korban dan mesin kendaraan korban sedang dalam keadaan menyala), dan korban mengejar pelaku dan meraih pundak pelaku, namun pelaku melawan sehingga korban terjatuh dan rambut korban menyangkut di ban motor pelaku.

Pelaku kabur dari TKP 1 dengan motor dan korban terseret sampai di TKP 2. Motor pelaku berhenti karena rambut korban tersangkut di gir motor pelaku, dan pelaku memotong rambut korban dari gir dan meninggalkan korban di TKP 2. Lalu pelaku kabur dengan motor melaju cepat.

Sampai di Jalan Sukamulya Baru, pelaku mematikan HP iPhone korban oleh Ade dan membuang helm di depan rumah nomor 9. Lalu Wawan pergi dengan motor dan Ade ditinggalkan di Jalan Sukamulya Baru.

Ade jalan kaki, dan di depan mess remaja TNI AU Hussein membuang jaket yang dipakainya dan tas korban ke selokan atau kali dan membuang golok di kali Gang Sukawarna Baru. Lalu Ade dengan jalan kaki pulang ke rumah.

Wawan memerintahkan Ade untuk mengantarkan istrinya ke Padalarang, untuk selanjutnya Wawan melarikan diri ke daerah Cianjur. Di tempat tersebut Ade diberi uang 50 ribu untuk ongkos pulang.

Pukul 20.00 WIB

Wawan bertemu istrinya (di antar Ade naik taksi). Berangkat ke Salajambe Cianjur sampai lokasi pukul 24.00 WIB

- Selasa (6/8/2013)

Pukul 03.30 WIB

Wawan berangkat dari Salajambe ke Cililin rumah kakek tersangka di Cililin. Tiba di lokasi pukul 09.00 WIB.

- Kamis (8/8/2013)

Pukul 16.00 WIB

Wawan membuang barang bukti berupa HP iPhone serta 3 buah ATM korban di Danau Saguling Bandung. jambrett koq buang iphone???

- Jumat (9/8/2013)

Wawan berangkat ke Cimahi (rumah orang tua istri) sampai lokasi pukul 18.00 WIB. Pukul 19.00 WIB berangkat Studio Feris Cimahi sampai lokasi pukul 21.00 WIB. Pukul 23.00 WIB kembali ke Cililin.

- Sabtu (10/8/2013)

Pukul 05.30 WIB

Wawan berangkat ke Salajambe Cianjur. Tiba di lokasi pukul 23.00 WIB.

Pukul 08.00 WIB

Ade menceritakan perbuatan yang telah dilakukan bersama Wawan kepada kakeknya kemudian disarankan untuk menyerahkan diri.

Pukul 08.30 WIB

Ade didampingi kakek dan pamannya menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi

Pukul 14.30 WIB

Wawan membongkar bodi motor dan membakarnya dengan maksud menghilangkan identitas kendaran di Selajambe Cianjur.

- Minggu (11/8/2013)

Pukul 08.30 WIB

Wawan tertangkap oleh Tim Gabungan di daerah Sukanagara di Cianjur pada saat berusaha menjual motor yang digunakan oleh para tersangka untuk melakukan kejahatan.

sumber detik..com

Ts rada anehhh... rambut kena roda koq msh bs jalan yaa? hrusnyaa khann nyangkutt......

Hal apa lgi yang Agan2 temukan? mari share di sini

[YOUTUBE]_xnODfvyRME&feature=related[/YOUTUBE]
NB: terlihat pelaku nengok ke bawah dan lajunya makin kenceng ajaa... apa mungkin nyangkut di gear???

Spoiler for analisis saksi:
Diubah oleh j1j4y 13-08-2013 15:09
0
5.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan