Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gustav84Avatar border
TS
gustav84
SAM PARNIA, DOKTER YANG MENGAKU BISA BANGKITKAN ORANG MATI



Terkadang ilmu pengetahuan membuat kita mengerutkan dahi ketika terdengar kabar jika ada seorang ilmuwan yang mampu menghidupkan orang mati. Meski masih perlu dibuktikan kembali kebenarannya, namun bagi Sam Parnia itu mungkin bisa ia jelaskan dengan caranya sendiri.

Sam Parnia adalah seorang dokter ilmuwan di Kedokteran Universitas Stony Brookm New York, Amerika Serikat. Baru-baru ini ia mengklaim bahwa dirinya bisa menghidupkan kembali seseorang yang sudah meninggal.

Dalam sebuah bukunya yang berjudul “Menghapus Kematian”, ia mengatakan, kita bisa menyelamatkan orang dari kematian selama beberapa jam, atau bahkan lebih lama setelah mereka benar-benar meninggal,” seperti dilansir majalah Der Spiegel, dua hari lalu.

Menurutnya, dalam beberapa tahun ini ilmu kedokteran telah jauh menunjukan kemajuan. Dengan adanya penemuan obat-obatan saat ini, manusia yang sudah tak bernyawa bisa dihidupkan selama dua jam atau lebih setelah detak jantungnya berhenti.

“Di masa depan kita bisa saja menyuntikkan obat yang bisa memperlambat proses kematian sel di otak atau organ lain,” kata dia.

Ketika Parnia masih mahasiswa 20 tahun lalu, seorang pasien yang dia kenal dekat meninggal. Peristiwa itu mendorong dia untuk mengetahui proses kematian dan mencoba melawannya.

Mungkinkah Parnia bisa melawan hahekat mahluk hidup, yakni apapun yang bernyawa pasti akan mati..

Gmna Koment nya gan??... emoticon-Angkat Beer
Koment ane beliau mau menyaingi Fir'aun gan emoticon-Big Grin

Mampir juga gan ke trit ane

Inilah Ciri2 Wanita Penghuni Neraka
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan