ncuphabsyiAvatar border
TS
ncuphabsyi
Amalan untuk mudah membayar hutang
yang sedang di kejar kolektor ,,, silahkan amalkan.

Ada doa yang diajarkan Rasulullah saww. bila seseorang mempunyai banyak hutang bila membaca doa ini maka insya Allah akan mudah terbayar yaitu :

Allaahumma innii a'uudzubika minal-hammi wal-hazani wa a'uudzubika minal-'ajzi wal-kasali wa a'uudzubika minal-jubni wal-bukhli wa a'uudzubika minal-gholabatid-daini wa qohrir-rijaali..

Doa ini dibaca sehabis sholat 5 waktu sebanyak-banyaknya atau 3/7/11 kali, Doa ini ada didalam Wirdhul Latif Karangan Al Imam Al Qutb Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad.

Juga membaca doa ini yang di ajarkan Rasulullah saww. untuk dapat/mudah membayar utang :

Allaahummakfinii bihalaalika 'an haroomika wa aghninii bifadhlika 'amman siwaaka.

Bacalah doa tersebut 7 kali sehabis shalat 5 waktu, terutama dibaca sehabis sholat Jum'at.

Juga bacalah :

Subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil-'azhiim astaghfirullaah, dibaca 100 kali sebelum sholat subuh atau sehabis sholat sunah fajar/qobliyah subuh.
Maka rezeki akan datang dengan mudah..

Membaca LAA ILAAHA ILLALLAHUL MALIKUL HAQQUL MUBIIN 100x, MUHAMMADUR ROSULULLAAH SHODIQUL WA’DIL AMIIN 1x, dibacanya sesudah sholat subuh. maka Allah akan membuka kekayaan dhahir dan batin, dan selamat dari siksa kubur, dan dibukakan pintu sorga, dan diselamatkan dari pintu neraka.

Jadikanlah setiap malam untuk selalu membaca surat Al Waqiah, karena barang siapa membaca surat alwaqiah maka tidak akan menjadi faqir/miskin harta.

Dan perbanyaklah sehari-harinya untuk membaca istighfar, agar Allah mempermudah semua urusan dan memberikan rizki yang tanpa disangka-sangka..

Juga memperbanyak sedekah dengan uang/harta, karena dengan bersedekah Allah akan melipat gandakan rizkinya yang disedekahkannya serta diberikan pahala dengan sedekahnya..

Itu beberapa amalan untuk mendapatkan rizki dan dipermudah untuk melunasi hutang..

Alfaqir ijazahkan amalan-amalan tersebut diatas untuk siapa saja yang mau mengamalkannya, semoga Allah memudahkan kita dalam mendapatkan rizki lahir maupun bathin, dimudahkan dalam melunasi hutang-hutang serta dijauhkan dalam berhutang dan dikabulkan niat dan hajat kita semua.. aamiin.. emoticon-Smilie

shakehand2
0
53.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan