Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davidrajaAvatar border
TS
davidraja
Curhatan agen asuransi
Selamat malem kalo yang baca malem,selamat pagi buat yg baca pagi,selamat siang buat yang baca siang,selamat tidur buat yang baca sambil tidur

Hari ini, ada salah satu temen yang setelah beberapa lama saya tawarkan Asuransi untuk persiapan dana pensiun, akhirnya menjawab “Ntar aja mas, istriku ndak mau”.

Saya hanya bisa senyum dan katakan “Mas, ibarat sampeyan mau kasih hadiah ulang tahun buat istri, masa ya sampeyan tu Tanya ke istri dulu mau dikasih hadiah apa”

Saudaraku, kejadian ini SANGAT SERING kami temui. Seorang kepala rumah tangga “DILARANG” oleh istrinya dengan dalih kondisi keuangannya tidak mungkin untuk itu. Atau apapun alasannya, banyak sekali Kepala Rumah Tangga yang “TAKUT SAMA ISTRINYA”.

Coba kita lihat lebih jauh lagi. Jika saat ini, Anda sebagai kepala rumah tangga masih sehat saja lalu dikatakan KONDISI KEUANGAN ANDA SULIT, lalu pertanyaan saya, Bagaimana kondisi Istri dan anak anak jika ternyata ANDA sebagai pencari nafkah utama dalam keluarga itu SAKIT, atau anda LUMPUH, atau anda DIPANGGIL OLEH YANG MAHA KUASA? Bagaimana Kondisi keluarga anda jika hal itu BENAR BENAR TERJADI? Maaf, bahkan mungkin saya mengatakan ini justru anda mau mengatakan “tu kan, agen asuransi hanya ngomongin musibah melulu”.

Saudaraku… Sakit, Cacat, Kematian adalah hak Penuh dariTuhan Yang Maha Kuasa… Anda punya asuransi atau tidak, jika tuhan menghendaki sakit maka sakit lah. Anda siap atau tidak jika saatnya tiba anda dipanggil OLEHNYA, maka hal itu tidak bisa ditunda sedetikpun.

Anda SIAP ATAU TIDAK, kapanpun itu BISA TERJADI…

Nah sekarang, tinggal anda yang memilih. Kalaupun anda Sakit, anda boleh pilih bayar dengan MENGHABISKAN TABUNGAN ANDA DI BANK atau anda Cukup sampaikan ke rumah sakit, bahwa anda Nasabah Asuransi dan semua biaya akan ditanggung oleh asuransi yang anda miliki.

Dan sampaikan ke Istri anda, “Mama, Ini Polis asuransi sebagai hadiah atas kesetian mama selama ini”… Ini jika anda benar benar mencintai istri dan anak anak anda..

Atau…… anda nunggu kejadian ini BENAR BENAR TERJADI dulu dan Tabungan anda habis, Hutang menumpuk, atau rumah dan kendaraan anda TERJUAL baru anda akan mengatakan “SAYA MENYESAL TIDAK PUNYA ASURANSI?”…

Penyesalah selalu DATANG TERLAMBAT…

Jika anda sudah sakit, maka perusahaan asuransi tidak akan bisa lagi menerima anda menjadi nasabahnya..

Jika anda cacat / meninggal, kami pun tidak bisa berbuat banyak untuk anak istri anda…

Saudaraku.. Saat ini kami bekerja sebagai agen asuransi dan meninggalkan pekerjaan kami sebelumnya karena kami sudah menyadari misi besar kami… Kami hanya ingin membantu anda punya kepastian masa depan…

Kami ingin ketika anak anda sekolah, kami yang akan membayarkan biaya sekolah anak anda..

Ketika anda pensiun, kami akan siapkan dana yang cukup untuk mengisi hari tua anda bersama istri anda.

Ketika anda sakit, kami yang akan membayarkan Tagihan rumahsakit anda…

Dan ketika anda dipanggil olehNYA, maka kami akan memberikan sejumlah dana kepada istri dan anak anda untuk tetap melanjutkan Cita cita anda yang indah..

Saudaraku… Polis asuransi bukan untuk ditanyakan apakah istri anda setuju atau tidak.. namun berikan Polis asuransi sebagai HADIAH akan CINTA istri anda selama ini.

Segera hubungi agen asuransi anda dan bangsa ini akan semakin maju jika masyarakatnya semakin sadar akan Manfaat Asuransi dalam kehidupannya…

Pasti bermanfaat
emoticon-2 Jempol

Spoiler for PENYESALAN:


Diubah oleh davidraja 27-07-2013 19:50
0
10.7K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan