spider123Avatar border
TS
spider123
Ane lagi nulis ebook (gratis!) tentang Wordpress Development.. cekidot gan..




Assalamualaikum agan2, di sisa liburan kuliah ini, ane memberanikan diri untuk menulis sebuah ebook bagi yang temen-temen yang mau terjud atau mengenal bagaimana mendevelop website, themes, dan plugin untuk Wordpress.. Gratis kok ebooknya.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Kenapa?


WordPress merupakan salahsatu software opensource paling sukses yang pernah ada. WordPress bukan hanya dikenal sebagai blogging platform, tapi juga sabagai CMS powerful yang saat ini mengoperasikan 18% web di internet. emoticon-Matabelo

Fakta ini membuat WordPress developer banyak dibutuhkan, namun sayangnya masih sulit mencari panduan, terutama yang berbahasa Indonesia yang bisa membantu orang-orang untuk memulainya.

Saya berusaha menulis sebuah ebook untuk menjawab tantangan ini. Ebook ini InsyaAllah rilis tanggal 15 Agustus 2013, tapi agan bisa download sampelnya di http://jurnalanas.com/wordpress-ninja .

Ane sengaja membuat ebook ini gratis supaya semoga dengan ini ane bisa dapet feedback yang membangun dari pembaca. Hehe.. nuhun bagi yang mau kasih saran & kritik..
Diubah oleh spider123 10-08-2013 09:32
0
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan