CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebegitu sulitkah untuk ANTRI??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5206f76d1e0bc31758000006/sebegitu-sulitkah-untuk-antri

Sebegitu sulitkah untuk ANTRI??

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 119
budayakan antri gan, jujur ane paling sebel sama orang yg nerobos antrian emoticon-Marah
Kalo kaya gini jadi inget iklan yang di tipi emoticon-Ngakak
Ane mah gampang ngadepin orang kyk begitu. Tinggal teriak OI, ANJING GA PERNAH DENGER KATA ANTRI YA!!!
Udah jadi salah satu warisan budaya Indonesia, gan emoticon-Cape d... (S) Yang ANTRI dgn tertib malah diserobot ama orang dgn tampang gak bersalah yg padahal udah jelas2 salah, ditegur malah nyolot emoticon-Cape d... (S) Budaya negatif kok ya dilestarikan emoticon-Cape d... (S) Hanya ada di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) Gak tau deh ane kalo di negara laen
Turut berduka cita agan atas budaya indonesia yg kurg disiplin.. Hehehe
bebek aja ngantri emoticon-Cool

saran ane jangan takut buat negor klo ngeliat ada orang yg nyelak jalur antrian yg gak jauh dari posisi kita, klo dia nyolot, jangan takut ane yakin orang yg ikut ngantri dibelakang kita pasti belain kita juga kok.. emoticon-army
Diubah oleh butlerkatro
orang Indonesia gan.
lampu merah aja masih klakson ga jelas. emoticon-Ngakak
dan kenapa selalu ibu" yg suka nerobos antrian.
di tegor dia yg nyolot.
klo bukan emak" udah ane jitak. emoticon-Hammer (S)
this is indonesia bung emoticon-Hammer2
kalahberarti sama bebek kalo baris rapi bgtemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tertib aja deh gan biar enak dipandang dan teratur. .pelayanan nya juga emg harus bagus biar gak ngantri panjang..
parah ane aja nggak pernah nyerobot antrian kecuali diijinin sama yg didepan ane
ane jg dongkol abis soal ginian....
g lama ini ane ngantri di kasir supermarket....
karna mo lebaran....jadi rame bgt....
blanjaan ane si cmn 2 item aja si...
eh pas ane ngantri.....tiba2 ada ibu2 jejerin ane....
dia g bawa blanjaan....toh blanjaan di bawa ntah kacung ato anaknya....di sebelah antrian..
tiba pas antrian maju....dia nylonong....
mana blanjaan dia bnyak lg....
ane cmn isa bilang aja..."orang gtw malu....picek..."
(picek = buta)
ane ngalah....eneg liat muka tu orang....
pindah ke antrian kasir laen...
di sana malah lebih cepet antrinya...ane kelar....tu orang gtw malu masi ngantri....

ane aja klo lg blanja bnyk....liat blakang ane blanjaanya cmn 2...3 item doank aja ane ngalah....biar dia doloan...

Diubah oleh lakonn
Yg suka nyerobot itu ternyata ibu2 ya... Ga ada tuh cerita agan2 yg suka nyerobot itu bapak2....
Hmmmmmmmmm ada apa dengan ibu2 bangsa ini wkwkwkksks
Biasanya ibu2 tuh gitu
Contoh nyatanya ibu ane hahaha
Waktu kecil ane hobi bgt disuruh kaya kejadian yg ts omongin
Tp ane tuh tipe bapa ane yg teratur2 aja
Jd ane blg "ga mau mah, ga boleh, kasian org lain"
Akhirnya ngantri tp abis itu ibu ane ngambek
Blg "kamu hidup harus punya siasat dong"
Happened again and again
Bener jg sih, tp ane ga mau hahaha, sampe skrg

Pernah dulu dr surabaya ke bandung naek bis
Pas di restoran kan jd byk tuh yg ke kamar mandi
Ane msh kecil sendiri pergi ke wc
Diserobot trs sama ibu2
Ibu ane curiga, lama bgt ane ga balik
Dia datengin wc trs marah2 hahaha

Ya tp ane tetep cinta ibu ane
Dan org tua emang ga selalu bener
ane pernah alami serupa. waktu itu saat ane lagi di spbu. antrian lumayan panjang. karena ane bawa istri dan anak yg bungsu, mereka ane suruh turun dan menunggu di taman yang tersedia. sewaktu ane menurunkan si bungsu, ane mang gak perhatikan kalo motor pas di depan ane udah maju dan menyisakan satu jarak motor. waktu ane udah sadar, tiba2 ane baru ngeh kalo ane diselip satu motor yang dikendarai dua cewe muda. gak pake pemisi gak pake basa-basi, main nyelak ane, mungkin dipikirnya ane gak jadi isi bensin. ane sempet lliat barisan asalnya masih panjang, sedangkan di barisan ane tinggal beberapa motor lagi.
langsung aja ane bentak, "woi, punya malu gak luh? nggak liat ya ada orang yg udah lama antri? baliknluh ke antrian lu!"

Orang2 pd liatin ane. tuh anak dua akhirny malu, balik ke barisannya.
ya begini lah Indonesia gan, kita mulai dari diri sendiri aja, yang tua-tua itu biar aja mati sama kebiasaannya yg jelek itu emoticon-Najis
ane gak baca thread agan emoticon-Malu (S)
wah emang susah ini ngerubah pola pikir orang sini gan, pemgalaman ane sih tiap hari naek kreta gan, sering banget ada orang yg gak bisa turun karna pas pintu kreta kebuka langsung aja di hajar sama penumpang yg mau masuk, padahal kan kasian yg mau turun gan jadi susah turunnya emoticon-Frown
merasa di kejar waktu... jadi tidak memperdulikan orang lain..
dah mewabah itu gan... sadar atau tidak sadar pengaruh di jalan raya liat aja
pengendara sepeda motor.... ampe abisin badan jalan kan
malu2in gan, antri aja pada ga mau.. emang udah ga punya urat malu
gimana bangsa bisa maju
yang kayak gitu gan yang bikin indo gk maju wkwkwk
emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 45 dari 119


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di