CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Akibat Operasi Plastik, Wajah Finalis Miss Korea Mirip Semua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51905f906212432b09000008/akibat-operasi-plastik-wajah-finalis-miss-korea-mirip-semua

Akibat Operasi Plastik, Wajah Finalis Miss Korea Mirip Semua

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 39
acuan mukanya satu si gan emoticon-Ngakak
Quote:


kembar 7 turunan emoticon-Malu
hahaha gak usah operasi mending gan emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak negara oplas ngapain di adain kontes ginian kalo tau bakal begini emoticon-Hammer (S)
wkwkwkw cantik nya plastik gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
gampang bgt ya permak muka di korea emoticon-Ngakak
kayanya tuh dokter cumapunya satu foto buat dijadiin bahanprakteknya emoticon-Ngakak
busyet dah emang cantik cantik sih cewek korea tapi ya itu deh hasil oplas semua gan hahahah susah nyari yg mukanya masih ori emoticon-Ngakak
Wah kayak soadaraan semua emoticon-Big Grin
Hahaha mukanya palsu semua belaga ikutan miss-missan emoticon-Ngakak
Diubah oleh waaras
cantik sih..
tpi klo operasi plastikan sih ga demen..
msi mndingan cwe bandung..emoticon-Malu (S)
Kenapa ya di Korea hampir semua operasi plastik emoticon-Hammer2
operasi 3 orang gratis 1 orang..
operasi 3 gratis 1..
dokternya gak ada rasa seninya sih haha
jiaahhhh jd sama semua muka nyaemoticon-Ngakak (S)
di tempat yg sama kek nya tuh oplas nyaemoticon-Ngakak (S)
jadi mantap kan gan sapa pun yg menang ga bakal jd masalah kakakkakakemoticon-Ngakak
dagunya sama semua emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
bisa kembar gitu ya

korsel oh korsel
nasibmu nak...emoticon-Big Grin
buseeettt,, Pesertanya kembar semua emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 39


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di