CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pei Shan, gadis 14 tahun yang terperangkap di tubuh bayi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fc6fe28127cf6e2c00000d/pei-shan-gadis-14-tahun-yang-terperangkap-di-tubuh-bayi

Pei Shan, gadis 14 tahun yang terperangkap di tubuh bayi

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 72
emoticon-Mewek tegar banget ya gan dia.. buat hidup aja musti pakai nafas semprotan oksigen begitu
salut sama semangat hidupnya gan emoticon-2 Jempol
Kalo org yg maaf kurang mampu, kalo uda kehabisan uang, malah ada yg jual anak nya..
Ckckck..
Jgn kan anak, aku punya anjing silangan, gk lucu kayak anjing ras, dan harga nya juga murah meriah waktu beli.. Tapi aku gk suka bgt aka benci waktu denger ada yg blg anjingku jelek, ngpain di pelihara gk lucu gitu.. Maaf oot emoticon-Big Grin
Smoga ada Mujizat terjadi pada Pei Shan emoticon-Matabelo
kasian banget gan emoticon-Frown ... tapi bisa bahasa inggriss keren emoticon-Belo
kasihan ya gan emoticon-Matabelo salut sama ayahnya ya gan sama keluarganya berjuang terus emoticon-Matabelo
wah modus mau deketin ibunya phei san yang bening itu ya gan sampe pake acara bunuh membunuh
permisi, mau baca thread dari awal dulu
Orang tuanya hebat gan emoticon-Matabelo
sedih gan emoticon-Berduka (S) emoticon-norose
cuma bantu ngasih abu-abu
menyentuh buanget..patut dicontoh spiritnya bagi kita yg dikasih kenormalan...
emoticon-Cendol (S)
wuidih! 14 tahun mase bentuk bayi gt n perlu disupport oksige\n? hikz kasian
sedih benar kisah nya, ortu yg bertanggung jawab, yg patut di jd kan contoh..emoticon-Mewek
kasian juga sih gan kalo harus hidup sperti itu terus.. mana gak tau juga itu kena penyakit apa emoticon-Matabelo
OM SMUFT.... moga2 kehidupannya lebih ceria aja gan...emoticon-Mewek
Subhanallah gan
keluarga mereka itu bener2 anugrah juga bagi anak itu..
smoga apa yg mereka lakukan utk anak mereka itu bkalan jadi amalan yg ga akan tergantikan...
kasian bener itu emoticon-Berduka (S)
kasihan nih bocah..
yang sabar ya Pei Shan emoticon-Sorry
wwaah, kasian banget, tapi semangat hidupnya emang top, dan semangat ayahnya untuk tidak menelantarkan anaknya juga emang layak diacungi jempot..
Kasihan nasibnya, Mungkin dia ada karma buruk di kehidupan masa lalu
Halaman 44 dari 72


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di