Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kinantyasAvatar border
TS
kinantyas
Gan, saya kena tipu. Minta tolong yang orang MAGELANG masuk
Assalamualaikum wr wb.

Saya mau cerita jadi kronologisnya saya punya temen namanya Willy, dulu saya sebaga reseller dia.. Jadi suka jual2in barang dia gitu dia jual kosmetik, udah 2 tahun transaksi sama dia aman. Terus si Willy ini akhir2 ini nge broadcast ttg jual Iphone 5 dengan harga murah karna dia dapet barang dari kantor. Pas aku tanya lebih lanjut ternyata dia cuma bantuin temen nge broadcast aja.. Aku nanya2 harga, terus katanya harga Iphone 5 nya 16gb 5.700.000.

Sebagai customer&reseller dia ya aku percaya2 aja.. Terus aku bilang suruh tunggu seminggu karna aku juga lag nabung. Setelah seminggu berlalu, kata Willy temennya yang jual Iphone berada di Balaraja sedangkan saya di Bintaro. Saya udah deal untuk cod hari Rabu tgl 30 Juli sama penjualnya namanya Budiman, tapi ternyata dia ada kerjaan ke Banten dan dia nawarin untuk dikirim pake Jne dengan asuransi+pack kayu.

Akhirnya tanpa pikir panjang, sekitar setengah 8 malem saya transfer tapi 5juta dulu, terus saya konfirmasi ke Budiman kalo saya udah transfer. Lalu dia kirimin foto nomer resi Jne.. Terus saya janji sama dia kalo 700rb nya bakal saya transfer besok.

Kebesokannya dia nagih saya untuk transfer 700rb nya, saya lumayan deg2an juga soalnya nomer resi udah saya cek tapi data nya ga ditemukan. Tapi karna saya gaenak, yaudah saya transfer 700rbnya.

Kebesokannya saya nyoba buat hubungin da terus menerus lewat Whatsapp tapi gak aktif, akhirnya aktif jam 2 siang terus dia bilang abis meeting. Singkat cerita saya Whatsapp terus untuk minta kejelasan barang saya, akhrnya dia minta no.rek saya untuk refund dan katanya setelah barang sampe saya trf balik.

Dan hari ini barang sama sekali tidak datang, nomer nya tidak aktif, whatsapp tidak delivered, dan temen saya yang namanya Willy itu saya contact gak dibales.

Saya udah lacak ke gerai CIMB dan ternyata posisi seller di Magelang bukan di Balaraja dan sudah ada transaksi tarikan 5jt.

Disini saya minta tolong banget buat kaskuser yang berdomisili di Magelang buat ikhlas ngebantu saya.. Posisi saya jauh, saya juga gakbisa kesana. Maaf kalo kesannya saya minta dikasiani, tapi jujur saya baru lulus SMA dan duit 5jt 700rb itu pure duit saya.. Saya punya onlineshop dan saya emang nabung buat beli hp ini..

Alamat rumah Budiman (di ATM Rizki Hutami):
Mendak Selatan RT001/RW011, Banyuwangi-Bandongan
Magelang. Kab. Magelang, Jawa Tengah

Tempat Budiman kerja:
PT Sun Star Motor/ Marketing


Nomer hp budiman:
081291218377

Pin BB Willy:
234077DA

UPDATED! CAPTURE IT CHAT SAYA SAMA PENIPU

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

NOMER RESI PALSU


BUKTI TRANSFER



UPDATED 2 Agustus 18.39
Saya punya kakak sepupu yang tinggal di Purwakarta dan pacarnya itu alhamdullilahnya polisi. Saya udah ceritain kronolgisnya, akhirnya kakak sepupu saya coba lacak ke CIMB setelah lapor BAP di kantor polisi. Nah kan tadi saya sempet post nomer 0853***** yang disinyalir nomer PT Sun Star Motor. Kakak sepupu saya udah coba telfon dan yang ngangkat itu cewek (beberapa kaskuser juga udh coba telfon dan emang cewek yang ngangkat) nah singkat cerita, cewek ini kaget kenapa bisa tau nomernya dan tau domisili dia dimana. Akhirnya kakak sepupu saya ngejelasin semuanya dan ternyata.. Rizki Hutami ini istri dari Willy!! Tapi rekening ini dipegang si Willy, jadi istrinya gak tau apa2 ttg masalah ini. Nah ini lagi nunggu kelanjutan dari istrinya Willy ini mau nanya dulu ke suaminya. Saya bbm Willy juga masih delivered tapi gak diread2. Dulu saya pernah ngirim barang ke Willy, domisili dia di Cibubur.. Saya juga bingung kenapa istrinya di Magelang. Tapi semoga ini titik awal dari semuanya ya gan.. Mohon bantu doanya ya gan, saya emang gabisa bales apa2.. tapi Allah liat! emoticon-Smilie

UPDATED 3 Agustus 10.20
Kemaren saya nyoba ngehubungin istrinya Willy, modus2 mau beli kosmetik padahal mau minta pin nya. Saya minta lewat SMS, akhirnya dapet pinnya. Saya langsung to the point, nah ini capture chat nya

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

11.

12.

13.

14.

15.

Setelah saya dapet nomer hp nya Willy, langsung lah saya telfon. Saya ngomong baik2, karna saya sama dia ada hubungan temen. Dia akhirnya ngasih klarifikasi, saya gaktau ini bener apa ngga.. yang dia bilang:

Lin, itu hp lama gak saya pegang. Hp dipegang karyawan buat bales2in bbm customer (dia emg punya olshop), jujur saya juga kaget knp ada masalah kayagini lagi. Saya emang ngebiarin karyawan jualin barang2 yang mereka punya, tapi kalo akhirnya disalahgunakan kan saya yang rugi. Jadi selama ini kamu bukan chat sama saya, saya aja gaktau masalah iphone2.

Setelah perdebatan yang cukup alot, dia akhirnya menyimpulkan:

Kasih saya waktu 2-3 hari buat nyelidikin karyawan itu dulu, memang ada yang namanya Budiman tapi dia itu karyawan adek saya yang di Jakarta. Posisi saya sekarang di Pekanbaru, saya gakbisa mantau secepet itu. Kejadian kayagini udah pernah 3x, dan ini bawa nama saya&olshop saya mau gak mau ya saya nanti paling ganti

BUKTI SMS:


Saya tau penjelasan dari dia kadang gak bisa dicerna akal sehat, terlalu muter2 saya juga bingung sebenernya. Tapi mau gmn hubungan dia-adeknya-budiman-istrinya saya mah gak ngurusin yang penting duit saya balik. Doain ada perkembangan trs ya gan emoticon-Smilie

Saya yakin Allah gak tidur.. Allah pasti liat usaha hamba nya yang mau bantu orang lain. Apalagi dibulan Ramadhan ini, Allah gak pelit untuk ngasih pahala yang berlipat ganda.
Kalo ada yang berniat buat bantu saya.. Bisa tolong contact langsung ke

BB: 280AFC97
Line: lintangdinia
Whatsapp/SMS: 08568072627

Terimakasih ya sebuelumnya, saya harap salahsatu dari yang membaca post saya ini mau membantu saya.. emoticon-Smilie
Diubah oleh kinantyas 03-08-2013 03:39
0
18.8K
348
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan