indotimurAvatar border
TS
indotimur
Pembunuh Sadia Sisca di Bandung, Dikabarkan Tertangkap
TRIBUNNEWS.COM BANDUNG, - Polisi menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap Fransisca Yofie (Sisca) di Jalan Cipedes RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2013).

Kabar penangkapan itu beredar di kalangan wartawan yang menunggu sejak pagi di Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Mapolrestabes) Bandung sejak Sabtu pagi.
Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari polisi soal penangkapan itu. Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Truno Yudho Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung pun belum bersedia memberikan keterangan.
Berdasarkan pantauan Tribun, awak media, baik cetak maupun elektronik, masih menunggu di depan ruang reskrim Mapolresta Bandung. (tom)





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian akhirnya menemukan titik terang terkait siapa pelaku misterius pembunuhan sadis terhadap Fransisca (Sisca), yang dibunuh di Jalan Cipedes RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (5/8/2013) lalu.

"Ada titik terang. Sudah ada yang mengaku kalau dia yang membunuh. Tapi perihal identitasnya siapa orang itu masih belum tahu," ucap Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Ronny F Sompie, Sabtu (10/8/2013) di Mabes Polri.

Lalu saat ditanya terkait pengakuan seseorang yang mengaku membunuh Sisca, Ronny menjawab belum mengetahui secara rinci. Namun Ronny memastikan memang hari ini ada yang mengaku pada penyidik terkait pembunuhan sadis tersebut.

"Soal cara pengakuannya telpon atau datang menyerahkan diri juga belum tahu. Saya hanya dapat informasi dari penyidik ada yang mengaku," tegas Ronny.

Ronny menjelaskan nantinya pengakuan dari orang tersebut akan dikembangkan oleh penyidik. Namun pastinya penyidik juga tidak akan percaya seratus persen pada pengakuan tersebut.

Dikatakan Ronny, pengakuan itu nantinya akan dibuktikan lagi dengan keterangan para saksi dan barang bukti yang ada. Termasuk pula apakah pelakunya tunggal atau ada yang lain.

"Pengakuannya akan dibuktikan, dicocokkan. Kalau seandainya pelakunya berkelompok, kalau yang ngaku hanya satu kan bisa kita cari lagi yang lainnya. Bisa juga pelaku ini suruhan atau memang pelaku yang memang berhubungan langsung dengan korban," kata Ronny.


http://m.tribunnews.com/regional/2013/08/10/pembunuh-sisca-dikabarkan-tertangkap


Pembunuh sadis ini emoticon-Takut
Diubah oleh indotimur 10-08-2013 08:39
0
3.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan