Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

instaflashdiskAvatar border
TS
instaflashdisk
BlackBerry Z10 & Q10 Lolos Ujian Dephan AS
BlackBerry Z10 & Q10 Lolos Ujian Dephan AS

Washington - BlackBerry mengumumkan bahwa dua handsetnya yang memakai OS BlackBerry 10, yaitu BlackBerry Z10 dan Q10, lolos ujian Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Sehingga bisa dipakai oleh para pekerja di Dephan AS.

Kedua handset tersebut diberi status authority to operate oleh Dephan AS, sertifikasi level tertinggi dalam jaringan mereka. BlackBerry mengklaim ini adalah pertama kalinya handset komersial diberi sertifikasi tersebut.

US Defense Information System Agency (DISA) pun akan merancang arsitektur untuk mendukung pengoperasian sampai 30.000 perangkat berbasis BlackBerry 10 sampai akhir tahun ini.

Sertifikasi itu membuka jalan bagi BlackBerry agar handset BlackBerry 10 dipakai di lembaga pemerintahan dan militer. Ini adalah kabar baik bagi vendor asal Kanada itu di tengah persaingan dengan Apple dan Samsung yang juga giat menyasar kalangan pemerintahan.

"User di Departemen Pertahanan bisa menggunakan semua fitur seperti aplikasi, game, multimedia, jejaring sosial sama seperti konsumen lainnya," ucap juru bicara BlackBerry yang detikINET kutip dari ZDNet

Sumber: [URL="http://inet.detik..com/read/2013/08/09/100749/2326090/317/blackberry-z10-q10-lolos-ujian-dephan-as?topnews"]http://inet.detik..com/[/URL]
0
4K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan