fangqAvatar border
TS
fangq
MANDI TANPA AIR :matabelo
Pertama bukti kalo bukan repost emoticon-Repost

Spoiler for Bukti:


Seorang siswa di Afrika Selatan gel pengganti sabun dimana pengguna cukup gosok ke kulit mereka, tanpa menggunakan air. teknologi ini dia namakan "DRY BATH"

Konyol ya gan , kedengarannya, tapi inovasi ini sangat berguna buat orang-orang yang tinggal di daerah yang kesulitan air bersih, bahkan cocok juga bwt kita-kita yang suka camping emoticon-Ngakak

Nama penemunya : Ludwick Marishane , awal idenya tuh dia bikin gara-gara temennya yang males mandi emoticon-Ngakak, dia baru berumur 22 tahun, Dia tidak memiliki komputer, sehingga ia mulai Googling menggunakan dasar telepon internet-enabled, sebuah teknologi banyak orang di daerah berkembang memiliki. Dia segera tahu bahwa tidak ada yang telah menemukan sesuatu yang serupa dan bahwa miliaran orang di seluruh dunia tidak memiliki akses ke air bersih untuk mandi, yang dapat menyebabkan penyakit, katanya. Selama enam bulan, ia mencari Google dan Wikipedia untuk ide-ide untuk formula shower gel. Dia menulis rencana bisnisnya semua di ponselnya. Dia sekarang memegang paten dan merek dagang untuk Drybath.

Spoiler for picture :


Spoiler for full story ::


sorry ya klo masih berantakan, ini pertama kali bikin thread soalnya...

klo boleh, mnta emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan