Karel1stAvatar border
TS
Karel1st
League of Legends (SEA Server)


Quote:


League of Legends: Clash of Fates adalah sebuah game online hasil karya dari Riot Studios. Riot Studios sendiri adalah orang-orang yang bertanggung jawab dalam pengembangan salah satu mod yang paling populer yang pernah ada dalam sejarah Warcraft III, Defense of the Ancients Allstars alias DotA. Mereka telah membuat League of Legends: Clash of Fates dengan inti permainan yang mirip seperti DotA dan mengembangkan game tersebut menjadi sebuah game yang berdiri sendiri. Tim yang mengembangkan terdiri dari para veteran yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia game seperti Valve, Blizzard, Activision, EA dan masih banyak lagi studio lainnya.

Garena, adalah kependekan dari Global Arena, yaitu sebuah platform multifungsi yang memungkinkan para gamer untuk berkomunikasi, menantang lawan, dan memainkan game-game favorit mereka secara online dengan jutaan gamer lain di seluruh dunia.

Garena merupakan program yang men-stimulasi Local Area Network (LAN) menggunakan internet (konsep VPN atau Virtual Private Network), sehingga bisa bermain game dengan menggunakan program ini.

Karena Server SEA (tepatnya Singapore) dan negara berdekatan, PING jauh lebih kecil dari pada server International seperti NA ato EU

Ini adalah anak Thread dari Thread induk League of Legends NA

Spoiler for "Specification Requirement":


Spoiler for Screen Shot:

Quote:


Quote:




Quote:


Quote:




Quote:
Diubah oleh Karel1st 26-07-2013 09:01
0
89.5K
988
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan