roqi.muqorrobinAvatar border
TS
roqi.muqorrobin
ARJUNA BAND, tak mau kalah oleh boyband indonesia

Today 04:08
Arjuna Band, band pendatang baru asal bekasi ini meskipun belum terjun ke dunia musik tanah air namun ia mengungkapkan tak akan kalah oleh boyband/girlband yang tengah menjamur di belantikan musik tanah air.

'' kami akan memperkenalkan Arjuna band di industri musik dan Fenomenanya sekarang kan lagi musimnya boyband, jadi kita juga enggak mau kalah donk sama mereka.”". ujar Bisma pemain Bass.

'' Kami mau menghidupkan kembali kejayaan band-band indonesia seperti beberapa tahun yang lalu di awal 2013 ini". Imbuhnya

Setiawan cs, mantan Gitaris lembajoen band mengatakan jika saat ini dirinya bersama dengan teman-temannya mereka tengah sibuk mempromosikan album terbaru mereka, cinta butuh money. Jadwal promo yang padat susah menanti band asal bekasi ini.

“Saat ini kita lagi sibuk promo-promo musik ke semua media dan promo off air ke daerah-daerah,” lanjut Abee. “Jadwalnya sendiri lumayan cukup padat hingga beberapa bulan ke depan.” Grup band yang terbentuk sejak tahun 2013 ini mengatakan jika lagu-lagu di album mereka yang terbaru memang sengaja dibuat dengan irama melayu. Sehingga diharapkan semua fans yang mendengarkan lagu mereka juga ikut ngebeat.

Bisma juga menambahkan jika audies penasaran pada lagunya dapat kunjungi website miliknya ke http://www.arjunaband.com/

also
Polling
0 suara
APA RESPON AGAN PADA ARTIKEL INI?
Diubah oleh roqi.muqorrobin 08-08-2013 04:54
0
1.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan