shundi7agtAvatar border
TS
shundi7agt
[takbiran nite} 'Bison' seruduk Revo di jalur Puncak, 2 orang tewas
'Bison' seruduk Revo di jalur Puncak, 2 orang tewas


Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Puncak, Jawa Barat. Dua kendaraan roda dua, yakni Honda Revo B 3072 NGN 'beradu banteng' dengan Yamaha Bison F 3981 MT di Jalan Raya Puncak, Desa Cibogo, Megamendung, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat kejadian nahas itu, dua pemotor masing-masing Yuda (10) dan Husein, (35) warga Megamendung, Kabupaten Bogor tewas seketika.

"Saat itu kondisi arus lalu lintas lengang, tiba-tiba motor Revo datang dari arah Puncak menuju Bogor. Tiba-tiba dari arah berlawanan, motor Bison datang hingga tabrakan," saksi mata, Andri (42) di lokasi kejadian, Puncak, Jawa Barat, Rabu (7/8).

Lebih lanjut ia menuturkan, jalur tersebut memang rawan kecelakaan, karena menikung tajam dan jalannya agak sedikit curam.

"Itu kan pas tikungan, jadi yang motor Revo terlalu ke kanan sehingga saat kendaraan dari arah Bogor menuju Puncak melaju dengan cepat tidak akan ketahuan," katanya.

Segera seletelah kecelakaan nahas terjadi, saksi mata beserta warga sekitar mengevakuasi korban tewas ke RSUD Ciawi, yang jaraknya sekitar 4 KM dari lokasi kejadian.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Chaniago mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kecelakaan maut tersebut.

"Kita masih mintai keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian. Sedangkan korban tewas saat ini sudah dievakuasi ke ruang forensik di RSUD Ciawi," tandasnya.
0
3.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan