v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Buku Ken & KASKUS
Merdeka Dengan Cara Agan Sendiri


Banyak cara untuk mencapai kemerdekaan, tapi gimana caranya agan bisa merdeka dengan cara sendiri sekaligus jadi orang yang sukses? Jawabannya bisa agan temukan di buku satu ini. KEN & KASKUS. Cekidot, gan…

Ken dan Kaskus, Cerita Sukses di Usia Muda


Kenalin, ini Ken Dean Lawadinata. CEO-nya Kaskus. CEO termuda lho, Gan.


Bukunya Tentang Apa?


Sesuai dengan judulnya, Ken dan Kaskus, buku ini berisi kisah Ken yang barengan Andrew Darwis alias si mimin membesarkan Kaskus. Ternyata Ken merupakan sosok anak muda yang kritis & nekad gan! Bayangin aja, demi menjalankan prinsipnya, dia nolak berbagai fasilitas yang dikasih keluarganya. Ken juga mengambil keputusan untuk berhenti sekolah untuk mewujudkan keinginannya membesarkan KASKUS. Di buku ini Ken juga ngajak agan semua untuk nemuin mimpi agan & berusaha mewujudkan nya lewat tagline #MAUJADIAPA LO?


Keistimewaan buku ini, Cekidot, Gan!

1. Di buku ini banyak the untold stories (cerita yang ngga pernah diterbitkan sebelumnya) seperti cerita seru Ken & Andrew di awal mereka menjalankan KASKUS, usaha gigih Ken meyakinkan orang tuanya untuk memulai bisnis di dunia digital hingga Ken & Andrew yang ketipu sewaktu beli kabel di Glodok.



2. Jangan-jangan gaya bahasanya nggak enak dibaca? Jangan salah, Gan. Gaya bahasanya enak dibaca dan mudah dimengerti, kok. Malah penuh dengan kata-kata motivasi.

3. Penulisnya manstap, Gan! Buku ini ditulis Alberthiene Endah atau akrab dipanggil mba AE. Sosoknya sudah dikenal sebagai penulis buku biografi best seller gan! Sebelum menulis buku Ken & KASKUS, mba AE nulis biografi untuk Krisdayanti, Chrisye hingga Jokowi. Ini penampakannya:




4. Bukunya banyak berisi quotes keren gan, kaya gini nih:

"Kaya bukan berarti hidup jadi gampang. Sebab sewaktu-waktu manusia bisa jatuh karena penyebab yang nggak terduga".

“Menurut saya, orang yang nggak berani memutuskan dan melakukan sesuatu yang ia yakini, ia nggak akan menemukan peluang seperti yang ia harapkan. Peluang bukan dicari apalagi ditunggu. Peluang haruslah dipancing melalui proses kerja keras kita.”

“Sukses itu bahagia, kalo gak happy itu artinya kita belum sukses.”

Quote:



Mengharumkan nama Indonesia itu nggak harus nunggu tua gan. Semakin muda, semakin bagus. Semoga aja buku KEN & KASKUSini bisa menginspirasi agan sekalian untuk bisa merdeka dengan cara agan sendiri. Jadi, Mau Jadi Apa Gan?

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh v.soebagijo 12-08-2013 02:10
0
32.8K
247
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan