Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

master1972Avatar border
TS
master1972
HOT NEWS!!! Joe Taslim Pindah Agama Demi Cinta
HOT NEWS!!! Joe Taslim Pindah Agama Demi Cinta

Joe Taslim sangat mencintai Viona. Demi cintanya, ia rela berpindah agama dan menjadi seorang muslim. Tapi, itu bukan Joe Taslim di dunia nyata. Itu adalah karakter yang diperankan oleh Joe dalam film La Tahzan.

Di film itu, Joe Taslim berperan sebagai Yamada, seorang keturunan Jepang –Indonesia. Yamada berpindah agama karena cintanya pada Viona yang diperankan Atiqah Hasiholan. Karakter Yamada membuat Joe Taslim grogi memerankannya. Pasalnya dia seorang Jepang dan berpindah agama. Namun ia mencoba profesional.

"Saya dapat feel sebagai orang Jepang campuran karena masih ingat teman-teman akrab saya saat jadi atlet Judo,” kata pria yang dikenal lewat film The Raid ini, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin 29 Juli 2013. “Soal cerita saya baca naskah aja, termasuk soal pilihan untuk pindah agama."

Belum lagi, Joe Taslim yang seorang nonmuslim, harus berperan sebagai orang yang berpindah agama menjadi seorang muslim. Dia menyadari agama bukanlah hal yang bisa dijadikan permainan.

"Menurut saya, pindah agama itu bukan perkara main-main,” kata dia yang pernah menjadi atlet judo ini. “Dari tokoh Yamada kita belajar pindah agama itu bukan karena seseorang, cewek atau apa, tapi memang karena kejujuran hatinya."


sumber:http://www.tempo.co/read/news/2013/07/31/219501114/Joe-Taslim-Pindah-Agama-Demi-Cinta
0
12.8K
84
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan