CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Pembunuhan Gadis Cantik di Cipedes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52013a98e574b4370a000005/kronologi-pembunuhan-gadis-cantik-di-cipedes

Kronologi Pembunuhan Gadis Cantik di Cipedes

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


heran gw banyak yg komen , orang cantik kenapa dibunuh?? emoticon-Cape d...
Wah akhir-akhir ini banyak sekali cewek bening yang meninggal...
Quote:


emoticon-Nohope
baca judul euy emoticon-Nohope

semoga pelaku lekas tertangkap
di siksa dl emoticon-Takut
Quote:


hari gini masih ada kaskuser buta huruf emoticon-Najis
sian sista cantik......diperlakukan spt itu....apa salah dan dosanya ya sm pelaku ampe segitu sadis.........emoticon-Matabelosmoga awrwahnya ditrima disisnya dan kel nya diberi kekuatan amin........emoticon-Matabelo
Rasanya aneh aja..jam 17.45 ada orang di dalam rumah. Tapi pintu gerbang nya di gembok.


Aneh
biadab banget nih yg ngebunuh....jadi takut buwt liburan ke bandung
Quote:

apanya yg aneh
rumah ane juga ane gembok walau ane ada didalam rumah

apalagi itu kos kosan. anak kos kan bawa kunci gembok sendiri sendiri
tiap hari ada berita pembunuhan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ga aneh daerah situ kaya gitu gan, cipedes tengah bagian utara mayoritas rumah2 gede orang kaya, tertutup, digembok terus, ga jauh ke arah selatan masih satu jalan yang sama, perumahan biasa, kalo dulu termasuk kandang preman di daerah sini.
Jadi wajar kaya gitu.
Quote:


Agan paham bener nii emoticon-Malu (S)
Quote:


karena banyak cewe2 bening tapi milih jalan hidup yang gak bener
entah itu urusan narkoba ato jadi simpenan suami orang emoticon-Najis

Quote:

kenapa harus aneh?? pintu yah harus selalu digembok dong
selama orangyna punnya kunci tinggal langsung buka sendiri
Quote:


Agan paham bener nii emoticon-Malu (S)
pembunuhny seorang pecundang . itu aja cukup emoticon-Big Grin
Quote:

Pantes aja perumahan orang kaya ..biasanya kehidupan sosialnya renggang..ada orang diseret ga banyak yg nyadar atau lihat pelakunya..mungkin karena bertepatan ama waktu buka puasa yah.

dendam pribadi ni kayanya
Quote:

emank cewek,gan emoticon-Hammer
cepat ditangkap terus dipamerin mukanya.
Quote:


nih orang kenapa langsung sensitif sama orang kaya ya??
mulai OOT nih ujung2nya
Quote:


justru karena cantik om jadi bisa kemungkinan ada kaitan dengan hubungan asmara, korban menolak manusia bajingan bisa jadi salah satu kemungkinan.
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di