CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Kabar Bandung] Mobil Mahasiswi di-duuuaaarrr
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5201e9781dd7190b53000003/kabar-bandung-mobil-mahasiswi-di-duuuaaarrr

[Kabar Bandung] Mobil Mahasiswi di-duuuaaarrr

[Kabar Bandung] Mobil Mahasiswi di-duuuaaarrr

Liputan6.com: 2 ledakan membuat mobil Honda Brio yang terparkir di sebuah rumah di Jalan Wira Angun-angun, Bandung, Jawa Barat, Kamis malam 1 Agustus 2013, terbakar.

Pemilik mobil adalah Vierna, mahasiswi Unpar. Ia langsung keluar dari rumah tersebut setelah ledakan terdengar.

Seorang saksi mata mengaku melihat lelaki berambut gondrong keluar dari Honda Jazz silver melempar benda seperti bom molotov pada Honda Brio milik Vierna. Sesaat kemudian, mobil itu terbakar.

"Saksi melihat ada yang melempar. Tapi tidak ditemukan botol-botol atau bensin di lokasi," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (2/8/2013).

"Dugaannya masih banyak, apakah mercon atau yang lain," imbuhnya.

Martinus menuturkan, 4 orang telah diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. Mereka yakni, Vierna yang merupakan warga Pontianak, Kalimantan Barat, dan seorang temannya. Selain mereka berdua, ada pula 2 saksi mata yang melihat langsung kejadian. (sumber)

Orang iseng? Ada kaitan dengan cinta? Atau apa?

Quote:


setuju ama si agan emoticon-army

Quote:


hehe emang kalo gak cakep gak mungkin bermotif asmara ga? emoticon-Smilie
Diubah oleh mahonaraoke
Halaman 1 dari 4
makin ga aman aja bandung setelah kasus pembunuhan kemarin
Emang meresahkan gan

Kapan Mas Petrus turun tangan lagi? emoticon-army
ada yang dendam mungkin emoticon-Takut (S):
aku mah condong ke arah persaingan asmara nih om,
pasti ada yg sakit ati karena cewe yg ditaksir lebih milih dia.
makn mencekam aja nih bandung!! Polisi harus keras nih
yang ngebom pake honda jazz. emoticon-Belo

motif apa ini?
geng motor kah?
Selama pemangku kekuasaan masih terus digoyang issue, berita2 begini bakal terus bermunculan
Kekeke..
Satu lagi oknum BSH sepertinya emoticon-Ngakak (S)
Orang jahat makin bebas beraksi soalnya aparatnya impoten gak bisa tegas emoticon-Cape d... (S)
Quote:


jelas jelas pelaku bawa honda jazz emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh craycent
Quote:

Upgrade ke geng mobil?
emoticon-Bingung (S)
Quote:

emoticon-Ngakak
geng mobil bandung mah tertib. geng satu dgn lainnya umumnya berkawan. kadang malah konvoi bareng. liat aja di daerah gasibu/jalur tiap malem minggu itu ada macam2 geng mobil yg ngumpul. kalo ada event/kontes modifikasi juga mreka pada ngumpul juga kan. ga ada bentrok.

ga pernah denger sih ada geng mobil bikin aksi kriminal ala geng motor. lha mau kabur aja susah. mobil ceper2 gitu . emoticon-Ngakak
mana jalanan bandung banyak lobang pula
Diubah oleh craycent
ada hubungannya kah ama sisca? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Bener gan, makin mereshakan aja emoticon-Cape d... (S)
makin berani aja OTK beraksi.
dah jadi negara koboi ntar lagi.
Quote:


pasti bukan teroris atau bocah iseng, honda jazz coooy emoticon-Big Grin
Apa yang ngelempar ada hubungannya apa yang nimpuk gereja pake molotov ? yang beginian yang mustinya LANGSUNG DI DOR tanpa basa-basi jika tertangkap tangan meresahkan masyarakat emoticon-Mad jangan malah guru ngaji atau pedagang asongan yang ditembak mati densus emoticon-Shutup
ini snegaja apa ga sih..kok yg diincer cw truis
kok bandung belakangan ini byk tindak kejahatan ya?
uda ga aman lagi kah? waktu ane dl di bandung ga kaya gini deh,...
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di