CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rumah Tipe Kecil Tembus Rp 500 Juta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fcbb5f1acb17a777000007/rumah-tipe-kecil-tembus-rp-500-juta

Rumah Tipe Kecil Tembus Rp 500 Juta!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
miris juga bagi yang baru punya rencana memiliki rumah,,,,tapi harga property dimana-mana memang naek kok,,,,syukurnya ane beli rumah tipe 40/85 10 taun yang lalu dgn harga 70jt saja,,,,,emoticon-Malu
di bogor jg sama
kesian yang bner2 niat pengin bli rumah untuk ditinggali
emoticon-Cape d... (S)
apartmen juga mahal yg lumayan nyaman seperti rumah ya jatuhnya 1,5m juga ... wes wes yang kaya tambah kaya

moga dapet kerja yg layak dah ntar
makin susah saja memiliki rumah di indonesia ini emoticon-Matabelo
ikutan wow aja.. emoticon-Big Grin

bakal kaya di film2 kungfu ntar nih.. rakyat belinya rumah susun..
mirip di sg, hk, etc..
sedangkan rumah tanah & apartmen mewah hanya untuk orang berduit..
tapi tentunya mesti ada pergeseran mindset & terutama gengsi..

kalo perumnas pinter, dari sekarang2 patok lahan, bangun rusun yang banyak buat kebutuhan rakyat di tahun2 mendatang.. dan tentunya harga harus terjangkau.. emoticon-Big Grin

Naik terus... Cape lihatnya...
wah mangstap tuh jadi investasi
Tergantung tempatnya dimana emoticon-Cendol (S)
Quote:


dikontrakin aja gan. ane juga ada di jkt tapi males nempatin...
dijual juga sayang. sapa tau lagi ada keperluan dan perlu stay di jakarta beberapa minggu.

Quote:

makanya jakarta dibikin banjir supaya orang pilih tinggal di apartemen atau rumah susun yg tinggi. tentunya parkiran mobilnya juga harus diatas supaya ga kena banjir.
Diubah oleh craycent
Alhamdulillah... ane udah cabut dari Ibukota sejak 8 tahun lalu... Klo aja dulu gak cabut, gak bakalan ane bisa punya rumah sendiri...
Quote:


masak sih gan? hebat juga di Jepang udah bisa nyicil sampe 30 tahun... tapi Indo juga udah ada yang sampe 20 tahun.. gak tau apakah udah bisa 25 tahun..

tapi semakin pendek jangka waktunya sebenarnya semakin baik dilihat dari sisi pembayaran pokoknya... soale KPR kan perhitungannya anuitas, jadi di awal tuh porsi bunga besar banget... jadi kalo mau lunasin di tengah2, porsi pokok nya masih besar bgt........
Inilah akibat dari pembangunan yang tidak merataemoticon-Mad (S)
Kota besar makin muahal di daerah2 harganya murah
Quote:


RSSSSSS = Rumah Sangat Sederhana Selonjor Saja Susah Sekali.. emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emng mahal banget perumahan sekarang gan

palagi yang dikota2 besar.. mahal banget
Quote:


setuju gan..
makanya ane lebih senang kalau ibukota dipindah ke Kalimantan sekalian..
jadi Jakarta dijadiin pusat bisnis kayak New York gitu... emoticon-Embarrassment
mahal!
wow! ane kaga percaya harga rumah cuma segitu gan.... ane kira udah di atas 1 m semua!
Quote:



gila gaji 6jutaan masa masih takut gak kebeli?
Quote:


sama aja ngonrak seumur hidup.. bedanya bisa diwariskan
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di