CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi larang takbir Keliling, MUI Malah dukung Takbir Keliling .
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520187db40cb177d3e000000/jokowi-larang-takbir-keliling-mui-malah-dukung-takbir-keliling

Jokowi larang takbir Keliling, MUI Malah dukung Takbir Keliling .

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
ANE GA SETUJU AMA JOKOWI..

Mau ganggu atau gak biarin aje.. dah dari dulu kali ada takbir keliling emoticon-Cape d... (S)
Hormatin minoritas? dari dulu juga ada kyk gituan ga ada masalah apa2 emoticon-Cape d... (S)
emoticon-No Sara Please terus mayoritas harus selalu hormatin minoritas gitu?
minoritas dong yang hormatin mayoritas emoticon-Cool

kalo tahun baru juga gangguin ane tidur.. ane berarti minoritas dan ngehormatin kalian semua yang ngerayain tahun baru emoticon-Cool

ga ada masalah sara kan disini..

ane ga suka ama pendapat pakde yang ini emoticon-Cool

Jakarta Baru emoticon-Cendol (S)
Quote:


syariat islam kok lewat takbiran yang notabene bikin orang celaka?
mo syariat atau mau bebas ugal2an di jalan sih sebenarnya?

Quote:


otak lo keknya udah mo koslet, takbiran mah diharuskan tapi yang di jalanan yang dilarang biar ga celaka orang2nya
liat aja kelakuan2 ababil yang naik sampe atau bus trus teriak2 ga jelas
hidup di suatu negara itu harus mematuhi aturan pemerintah jangan kek orang tolol di gambar di bawah

Jokowi larang takbir Keliling, MUI Malah dukung Takbir Keliling .

Quote:


yang ane bold gan yang penting emoticon-Cendol (S)

syiar jare ujung2 pasti rusuh
Selalu saja..
Beda persepsi niy..
-Persepsi MUI: Takbir Keliling=Lbh byk yg Damai
-Persepsi Jokowi: Takbir Keliling=Lbh byk yg Ugal-ugalan

insya Allah dua2nya maksudnya baik cuma beda cara pandang aja..
Quote:


lu kira polda nglarang karena mereka kafir? pernah liat gak takbirannya? cuma isi ababil dan tidak mengindahkan peraturan
kalau emang mau takbiran ya peraturannya jangan di langgar dong
nanti takbiran malah tawuran seperti yang sudah- sudah
kalau karnaval mereka mempunyai izin dan jelas untuk menghibur tanpa ada unsur kekerasan
kalau bandingin jangan naif dong

Quote:

umat non muslim kalau mayoritas juga gitu bikin konvoi
sama aja lah emoticon-Embarrassment
Diubah oleh TryItFirst
Quote:


Kesimpulan: mui emang kumpulan setan gan...
Ini pasti konspirasi musuh2 Islam.
emoticon-Big Grin
supaya aman takbir keliling jalan kaki....sambil bawa obor dan beduk...pasti jokowi mendukung
Quote:


Tapi bukan berarti harus iri sama umat lain dong emoticon-Embarrassment

Quote:


Gak boleh gitu gan! Nanti ente dicap kafir emoticon-Mad:
tahun depan DILARANG MUDIK kan rawan kecelakaan juga

pemikiran kok cetek bgt emoticon-Bingung (S)
Quote:


kalo mudik skalanya nasional, Jokowi skrg cukup fokus ttg masalah ketertiban dan keselamatan warga di wilayahnya aja, gan. emoticon-Blue Guy Peace
jd inget ane sering ketemu kalo ada pengajian besar2an pasti ada juga tuh konvoi2 dijalan udah gt bocah2 ababilnya duduk diatas angkot dll nyanyi2 bukan lagu islam teriak2 sambil pada bawa bendera bajunya aja bukan baju koko ckck pengen ngakak liatnyaemoticon-Ngakak
konpoi keliling khan budaya kapir
Apa sih perlunya takbir keliling? Merayakan kemenangan dan menyerahkan diri ke yang maha kuasa gitu?
Masyarakat kita masih banyak yang tolol, mau senang2 ujungnya celaka.
Apabila mati tanggung sendiri - sendiri gitu?
emoticon-Bingung (S) sebetul nya takbiran keliling sunah atau adat emoticon-Bingung
Quote:


idiot. Di negara lain ga ada syariat islam yang berhasil malah ditegakkan di Indonesia.
Yg bener itu bukan melarang takbir keliling, tp menertibkan takbir keliling, contoh: g boleh duduk di atap metromini, g bole menyerobot jalur kendaraan umum, g bole provokatif terutama para the jek maniak... gitu... kalo dilarang, artinya jokowi pengen ngebiri syariat agama dia sendiri, ato jgn2 jokowi atheis?!
Quote:


makin banyak org2 gila n otaknya kaga dipake. bikin malu aja loe..
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di