CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelantun India Norman Kamaru, ikut menumpang Lion Air tabrak sapi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52015d0ba1cb170437000001/pelantun-india-norman-kamaru-ikut-menumpang-lion-air-tabrak-sapi

Pelantun India Norman Kamaru, ikut menumpang Lion Air tabrak sapi

Spoiler for foto tersangka:


Norman Kamaru yang melejit menjadi artis lewat aksi "Chaiyya Chaiyya" di YouTube, menjadi salah satu korban dalam pesawat Lion Air yang tergelincir di Bandara Jalaluddin Gorontalo, Selasa (6/7) malam.

Norman yang meninggalkan profesi lamanya sebagai anggota kepolisian itu mengungkapkan, ketika pesawat mendarat dirinya sedang tertidur di deretan bangku keenam dari depan.

"Saya kaget karena ledakan, setelah itu ada bau hangus tercium. Penumpang langsung berebutan turun melalui pintu darurat dan tangga pesawat," katanya seperti dikutip Antara.

Saat itu, lanjutnya, sebagian penumpang turun tanpa membawa barang-barang di kabin, termasuk beberapa orang sahabatnya yang juga berada di dalam pesawat itu.

"Saya sempat mengambil barang-barang sahabat saya, setelah itu turun melalui pintu depan," tuturnya.

Norman mengaku kecewa karena pihak Lion Air tidak membantu proses evakuasi penumpang dari landasan ke terminal.

Ia mengaku hanya melihat mobil pemadam kebakaran sudah tiba lebih dahulu di landasan, sementara penumpang jalan kaki menuju terminal.

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-892 tergelincir keluar landasan dan berhenti di rerumputan sekitar pukul 21.00 Wita.

Sesaat kemudian, pesawat itu menabrak tiga ternak sapi, hingga meluncur keluar landasan sebelah kiri.

Sebanyak 110 orang penumpang dan tujuh kru selamat, namun dua penumpang cedera patah kaki.


Sumber

--------------------------------------------------------------------------------

Spoiler for Bonus:


Diubah oleh konthol.jaran
Halaman 1 dari 2
masuk berita lagi ni orang...

woh ada dia juga
syukur deh semua penumpang selamat , masih bisa lebaran emoticon-Ketupat
Quote:


sumbangannya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ini namanya keberuntungan di tengah kesusahan.
mayan meski kecelakaan bisa numpang promosi gratis,
kan dah kagag ada beritanya nih orang.
Wedew, kemana aja ni orang emoticon-army

Eks-artis dadakan sepertinya dapet kesempetan buat kembali mengudara emoticon-army
emoticon-norose
Mana nih Emergency Responsenya Lion Air?emoticon-Busa:

Armada doang yang digedein, kualitas kagakemoticon-anjing
Quote:


silahkan dinikmati emoticon-Big Grin

Spoiler for :
Quote:


ini bulan suci, mohon amal ibadah gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Ngakak

Ada-ada aja
Lion Air nabrak kader PKS. Malah ada Norman Kamaru lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ini bulan suci, mohon amal ibadah gan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


jangan kenceng2 gan ntar ada yang esmosi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu sapi siapa yang masuk landasan pacu bandara emoticon-Big Grin
Quote:


Pemilik sapi harus ikut bertanggung jawab neh
Menang pa kalah ya pilwalkotnya?
Ane pernah ke gorontalo & bandaranya emang ga keliatan kaya bandara dari luar, bagusan terminal kampung rambutan gan ... emoticon-Berduka (S)

Pantes sapi bisa masuk landasan
Akhirma masuk berita lagi.
Syukurlah penumpangnya pada selamat emoticon-Embarrassment
Quote:


harusnya sih menang nih bray emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
bakalan ada yg tenar lagi nih...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Barang bawaan belakangan bray
Nyawa itu yang utama
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di