anggaranu1990Avatar border
TS
anggaranu1990
6 Game Jadul Populer Ini Hadir Bagi Pengguna Android, Gratis!


Spoiler for cek repost:


Game-game modern dari berbagai genre dengan tampilan grafis canggih kini cukup banyak tersedia bagi perangkat Android. Lalu bagaimana dengan game-game jadul (jaman dulu) yang dulu pernah berjaya di era konsol game.

Jika Anda merasa bosan bermain game-game modern dan sekedar ingin bernostalgia dengan judul-judul game yang sempat berjaya di era '70-an, '80-an, atau 90-an, Anda mungkin perlu mempertimbangkan 6 game jadul yang kini sudah tersedia di toko aplikasi Google Play Store:

1. Tetris
Spoiler for tetris android:


Siapa yang tidak kenal dengan game ini? Game bergenre block puzzle yang populer ini pernah meraih Guiness World Record untuk World’s Most Ported Video Game. Jadi, pastikan Tetris menjadi koleksi di perangkat Android Anda. Game besutan EA Studio ini tersedia secara gratis di Play Store.

2. Pac-Man
Spoiler for Pac-Man Android:


Game arcade klasik yang terkenal di dunia ini telah memulai debutnya di Play Store berkat campur tangan developer game Namco Bandai. Pac Man di Android hadir dengan fitur navigasi Trackball Mode yang membuat kesan jadulnya semakin terasa. Langsung saja unduh game ini di Play Store tanpa memerlukan sedikit pun biaya.

3. Frogger
Spoiler for Frogger android:


Game yang satu ini bercerita tentang seekor katak yang ingin menyebrang jalan. Gameplay-nya cukup sederhana, si katak bisa bergerak empat arah (kanan, kiri, atas, bawah) lalu ada jalan beberapa jalur yang perlu dilewati si katak untuk menyelesaikan level. Game ini tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar seharga US$ 0,99 di Play Store.

4. Space Invader
Spoiler for Space Invader Android:


Sepertinya daftar game jadul tidak akan lengkap tanpa game klasik ini. Penggambaran tokoh alien dalam game ini adalah salah satu dari ikon video game yang paling dikenal sepanjang masa. Dan kini, Anda dapat menghadirkan nuansa klasik dari era 70-an melalui perangkat Android Anda secara gratis.

5. Duke Nukem 3D
Spoiler for Duke Nukem 3D Android:


Bagi Anda yang tumbuh di era 90-an pasti kenal dengan game action ini. Perpaduan gameplay bergaya arcade dan FPS (First Person Shoter) membuatnya semakin menarik. Belum lagi, tokoh utamanya yang bergaya ala pemeran utama film aksi di era Jean Claude Vandame juga semakin mengentalkan aroma jadulnya.

6. Contra
Spoiler for Contra Android:


Layaknya Duke Nukem 3D, Contra merupakan sebuah game yang sangat populer di era 90-an. Namun, Contra jauh lebih tersohor di platform konsol game. Dan kini, game perang bergenre arcade ini bisa dinikmati pengguna perangkat Android secara gratis.

Spoiler for Jangan Lupa:


Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/65676...android-gratis
0
11.6K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan