CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Basuki Tepati Janji, Gaji Penjaga Makam Naik Setara UMP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5201159c3fcb174675000001/basuki-tepati-janji-gaji-penjaga-makam-naik-setara-ump

Basuki Tepati Janji, Gaji Penjaga Makam Naik Setara UMP

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


memang honorer itu harus dihapuskan, tidak hanya guru, tapi semua honorer di pemda dan kementerian. dokter honorer juga dihapus kalo ada. mereka itu parasit bagi instansi2 yg menggaji mereka. pdhl APBD/APBN bisa buat pembangunan infrastruktur untuk masyarakat umum daripada buat menggaji mereka.
keberadaan mereka juga mengurangi jumlah kuota pelamar cpns jalur umum. liat aja tiap taun pasti ada tes cpns khusus tenaga honorer yg terpisah dari tes cpns pelamar umum. padahal apa bedanya mereka dgn pelamar umum, kok pake minta tes dipisah segala dgn materi soal yg beda tingkat kesulitannya. juga sering nuntut2 minta diangkat pns tanpa tes.

masi banyak profesi lain daripada menjadi honorer. lagian mayoritas juga bisa jadi honorer karena ada familinya yg PNS diinstansi tsb

Diubah oleh craycent
Quote:


trus ini apa hubungannya ama ahok,atau mau minta ahok jadi gub di ntt biar gaji guru honorernya jadi 2,2jtemoticon-Bingung
pejabat sebelumnya ya lebih pentingkan diri sendiri dari pada nasib anak buah emoticon-Ngakak (S)
and than they still said "Ahok ngomong doang galak, ga berperikemanusiaan, firaun, raja tega dll"...
setuju sm koh ahok..rakyat kecil emg harus di bantu n di hargai
Quote:

Keknya curhatan nieh emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Lumayan uangnya buat lebaran emoticon-Ngakak
saluut
jokohok selalu konsisten sama janji-janjinya
mereka betul2 pro rakyat dan ga sekedar di mulut saja
emoticon-Matabelo
Quote:


Bener sih gan, ane juga setuju... masalahnya itu adalah urusan Kementrian Pendidikan... nah lohhh.... itu diluar kekuasaan gubernur/wakil gubernur DKI... juga wilayahnya berbeda... mungkin penguasa disana bisa diketuk hati nuraninya... kalau masih ada hatinya tuh... emoticon-Ngacir
Diubah oleh cysers1
Ahok bener2 peduli rakyat.. emoticon-Embarrassment

Pantasnya ahok nih jadi presiden.. emoticon-I Love Indonesia (S)
wuaanjing! apa2an sih nih? kok jaman gini ada pemimpin nepatin janji! setresss.
Quote:


Wuuuaaalakakakakakk!!! Comment op de yer nih

pemimpin yang di cintai rakyatnya adalah pemimpin yang peduli..mantap pak ahok
Quote:


Keknya ada yg curcol nih gak usah irian lah om nikmati aja hidup ini,rejeki seseorang gak akan pernah tertukar dengan yg lain omemoticon-Malu (S)
Quote:



tolong ya gan dipikir pakai logikamu di titik logika terendah...

Kalo tuh tukang jaga kubur punya kerjaan sampingan... emank kerjaannya apa? paling2 juga mulung, atau sejenis itu, lu pikir, berapa yang bisa dia dapat dari sampingan seperti itu, lagipula udah berapa lama dia jagain tuh makam trus dibayar rendah..., lu pikir enak jaga makam?, coba pikir kalo lo yang jadi tuh penjaga makam, ditemenin setan lo tiap hari...

JANGAN HINA AHOK!, Pencitraan palamu pencitraan, dah jelas-jelas memang dia yang paling the BEST!... gag kayak yang sebelumnya si tahi kumis... WKWKWKWKWKWK
Quote:


emoticon-Ngakak
Harusnya dibikin "matamu dimana (TM)".

Wah penjaga Taman Makam Pahlawan rupanya mengabdi karena amanah.
Kalau tidak perhatian seperti ini engga bakal pernah gajinyanya setara UMP.
Alhamdulillah..duet maut oke
Quote:


Senior, ente ga salah pilih kan? Hehehe
Ini baru pemimpin yang memperhatikan pegawainya.
demen gw ama koh ahok ....
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di