jimenistiAvatar border
TS
jimenisti
jokowi nyaris kecopetan saat blusukan!!
Seorang Bocah Rogoh Saku Celana Jokowi di Tanah Abang
Selasa, 6 Agustus 2013 | 16:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Joko Widodo mendapat perlakuan tak baik dari anak-anak di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Entah apa maksudnya, seorang anak merogoh kantong celana Jokowi.

Insiden itu terjadi saat Jokowi blusukan ke Pasar Blok G Pasar Tanah Abang, kawasan yang menjadi tempat relokasi pedagang kaki lima, Selasa (6/8/2013) sore. Seusai berkeliling di lantai tiga dan dua, Jokowi beranjak ke lantai dasar pasar. Ketika Jokowi berjalan di kawasan parkir motor, belasan anak yang datang dari segala penjuru mengerumuninya. Ada yang ingin berjabat tangan, tetapi banyak juga yang meminta uang.

Salah satu anak di kerumunan itu tampak merogoh saku kanan celana Jokowi. Menyadari ada tangan masuk celana, Jokowi menengok ke arah bocah itu dan menepis tangannya. Jokowi tak mempermasalahkannya dan melanjutkan blusukan.

Setelah itu, bocah berusia 8-10 tahun dan mengenakan baju oranye tersebut lari ke arah belakang Jokowi dan hilang di tengah kerumunan. Hanya tersisa anak-anak dan warga lain yang hendak bersalaman.

Senin (5/8/2013) kemarin, Jokowi nyaris kecopetan saat blusukan ke Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Seorang pemuda hendak mengambil dompet Jokowi dari belakang. Ulah pemuda tersebut dilihat oleh ajudan Jokowi dan berhasil digagalkan.

sumber

ini nih, bibit2 preman di tanah abang emoticon-Mad (S)
tapi kira2 klo nyopet ahok berani gak ya dia?emoticon-Malu (S)
Diubah oleh jimenisti 06-08-2013 13:37
0
5.6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan