CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Timur /
Share & Diskusi - Bontang & Sangatta - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c3215572acf8c7b000023/share-amp-diskusi---bontang-amp-sangatta---part-1

Share & Diskusi - Bontang & Sangatta

Tampilkan isi Thread
Halaman 135 dari 421
Quote:


ga ada fitur baru jadi dia pake yang lama emoticon-Ngakak

tadi juga bilang dia, kalo ada fitur baru dikabin mau dia embat itu yang baru emoticon-Embarrassment
Quote:


kalo mau fitur baru_tukar ma AC-81 emoticon-Ngakak (S)

banyak fitur2 barunya, kaca diputar kalo mau turunin, lock pintu manual dll emoticon-Hammer2
Quote:


baru ga ada maksudmu emoticon-Ngakak
Quote:


wowwww manstab om emoticon-2 Jempol
Quote:



om DT itu mau bukber apa mau renang,,,,??haha,,, emoticon-Big Grin

d kolam renang tonghol za omm,,,,,hahay....
Quote:



AC-81 itukan baru oms,,,!! baru keluar dr bengkel maksudnya,,,,,
hahahaha,,,,emoticon-Stick Out Tongue
ngabsen dulu ahhh sore2,,,,,

met sore oms2 smua,,,, emoticon-Stick Out Tongue

apa kbrnya smua nee,,,,??? emoticon-Smilie
Quote:


Kbar baik om..
Met sore jg !
Asl mana nih ?
Salken om
Quote:


wah,ane lma ga ngepost dsini omm,,,hehe,,,
salken jg omm...

kita ga jauh2 kok omm,,,,msh berkutat ma banlaw tj.bara omm,,,,
hahaa,...
selamat sore om2 dan tante sekalian....

mau nanya, ada yang ngerti toko bunga dibontang dimana aja? lagi nyari bunga mawar nihemoticon-Big Grin

terimakasihemoticon-Big Grin
Quote:


wah...lagi liburan nih si omz...????udah lulusan kah??...eh...wisuda ...

***di nursery deket hotel Akbar..siapa tau ada disono...atau ke UD Tani aja omz...

***kapan kita makan mie ayam lagi....emoticon-Malu (S)

Quote:


Om Wito tuh hafal Om Toko BUNGA emoticon-Ngakak
adalah met pagi
bonsengemoticon-Angkat Beer
nubi absen Berry Bpn emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ehm
salken duluemoticon-shakehand
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


kuot sepuhnya dulu
biar angetemoticon-Big Grin
Quote:


sepuhnya dikuot juga emoticon-Big Grin

Quote:


sapa sepuhnya mang emoticon-Bingung
Quote:


pagi sepuh...
Quote:


asek di pangil sepuh emoticon-Big Grin

mentang2 ane yang bantu uruskan mobil barunya nih emoticon-Mad
Halaman 135 dari 421


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di