CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penembak mobil travel tertangkap, pelaku stres di tahanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52008978f8ca17e014000000/penembak-mobil-travel-tertangkap-pelaku-stres-di-tahanan

Penembak mobil travel tertangkap, pelaku stres di tahanan

Quote:

Quote:


koboy palsu mau jadi koboy jalanan.. malah ditangkap koboy betulan..
Diubah oleh mrrplr
Halaman 1 dari 11
BIAR MAMPUSSSS!!!

diselidiki pistonya darimana itu... jangan2 ilegal
kenceng jg ersopnya bisa nembus kaca mobil.....
waktu nembak sok gagah, giliran ditangkap mewek2 emoticon-Ngakak
kawuuuuuss
bgini deh klu sopir alay. cuma brani jalan 120km/jam aja udah kyknya paling kenceng di jalan, disuruh minggir ga mw lagi. klu jalan pelan minggir kiri jgn di kanan. pake tembak2 segala. capede...... jgn kasih sim lagi pak pulisi..... skrg masih pake airsoftgun, ga tauk besok bawa apaan lagi tuhh....
belagu banget
baru bisa nyetir gitu
Gila Airsop keknya Ilegal / Modifan deh sampe bisa tuh nembus kaca n nanclep di dasbo emoticon-Busa:
lebaran di sel ya pak,
pengalaman pertama kan?
emoticon-Ngakak mampus lu ga bis alebaran, makanya jangan songong
culun banget sih, berani berbuat nggak berani bertanggung jawab emoticon-Najis (S)
Karungin aja lgs, sok jagoan pas ketangkep stres, sakit... Ini mah koboi cengeng gan emoticon-Mewek emoticon-Ngakak
Satu lagi alay berkurang dijalanan

Mantap pak pol
Diubah oleh intel.korem
KOBOY.....


FAIL
MANTAP !!! TERUS BAGAIMANA KELANJUTAN UNTUK PLAT NO B 85 RKM ???
biasa....
orang udik pegang airsop...
ndeso,ya tetep ndeso....
emoticon-Ngakak
koboi jalanan nambah lagi emoticon-Hammer2
ternyata orang wonogiri toh emoticon-Embarrassment

gitu aja belagu emoticon-Big Grin
airsoftnya mantab, ada yg tau gak beli dimana?
Quote:


emoticon-Ngakak...udah usia 26 tahun perilaku alay.. emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di