ltaliAvatar border
TS
ltali
[HOT] Ketika FACEBOOK bercerita
SUBHANALLAH Gan, HT #1 Ane emoticon-Mewek
Spoiler for HT:

Bosan dengan cerpen yang gitu2 aja?emoticon-Najis
Nih ane kasih sebuah cerita cinta ala ane, dan sumpah demi apapun di jamin No emoticon-Blue Repost. karena ini cerita original buatan aneemoticon-Matabelo
Ane membuat cerita ini ampe 7 hari 7 malememoticon-Cape d.... ane mantengin TL facebook'y temen ane, yg menurut ane status2'y cukup unik dan cocok untuk ane ambil Demi menghidupkan cerita ini Plus foto2 dan aktifitas FB mereka yang membuat cerita ini semakin hidupemoticon-Ngakak. Lihat aja dari tanggal pembuatan Status'y, walaupun status2 ini dibuat di tanggal/bulan/tahun yang berbeda2 tapi ane otak-atik hingga menjadi sebuah satu kesatuan cerita yg serasi (Bujug,,Niat bgt nih TS!! yaiyalah dlm membuat sebuah karya kita butuh sebuah TOTALITASemoticon-army), ane juga gak tau dari mane inpirasi ini tercipta yang pasti ngalir gitu ajaemoticon-Malu (S)... Tisu mana tisu?? sebelum baca cerita ane alangkah baik'y agan/aganwati mempersiapkan tisu terlebih dahulu. (bukan karena takut sedih tapi karena takut nanti pingin muntah emoticon-Ngakak)


Quote:


Cerita ini berjudul:
Gak tau mau ngasih judul apa!! emoticon-Cape d... (S).. ada ide? emoticon-Bingung (S) yaudah deh mending langsung di simak aja gan emoticon-Ngakak (S)
Oke Langsung aja ganemoticon-Big Grin

SANG ARJUNA emoticon-Matabelo
Quote:

Sampai akhir'y dia bertemu seorang perempuan..........
SANG SRIKANDI emoticon-Kiss
Quote:

Singkat cerita..
Kisah ini berawal dari emoticon-Kiss (S)
Spoiler for AWAL:

Layaknya sejoli yang sedang kasmaran dan dimabuk cinta, di awal2 pacaran hati mereka selalu berbunga2, ibarat kata pepatah "jika cinta sudah melekat eek kambing rasa coklat". emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for KASMARAN:

Karena rasa sayang dan cinta yang besar pada srikandi'y akhirnya Rey bekerja keras untuk mengabulkan permintaan sang srikandi untuk meminang'yemoticon-army.
Namun saking keras'y sang arjuna bekerja sehingga ia kerap melupakan dan mentelantarkan srikandi'y dan hampir tak ada waktu untuk srikandi'y itu. yg tentu saja membuat Lha kesepian dan dilanda rindu yang membahana badaiemoticon-Cape d... (S)
Spoiler for RINDU:

Namun tidaklah mudah bagi sejoli yang sedang merancang masa depan ini untuk mencapai kebahagiaan'y. jalan yg dilalui sangat terjal dan berliku sampai pada suatu saat, ketika sang arjuna sudah memetik buah dari hasil kerja keras'y selama ini
Spoiler for MAPAN:

Namun kenyataan tak semulus itu. sang arjuna malah terjerumus ke dunia hitamemoticon-Berduka (S)
Spoiler for BERDUKA:

Semakin hari rey semakin dibutakan oleh harta dan wanita emoticon-Berduka (S).
bahkan sekarang hampir sudah tidak ada waktu buat Lha emoticon-Sorry

Lha pun mulai mencium gelagat tidak baik dari Arjuna'y itu
Lalu apa yang terjadi?
Awalnya sih hubungan mereka baik2 saja, karena Lha gak tau apa yang telah terjadi dengan Rey dibelakngnya, hingga akhir'y seperti kata pepatah "sepandai-pandai menyembunyikan bangkai bau'y pasti tercium juga". Lha pun sedikit dmi sedikit mulai mencium gelagat tidak baik dari Rey.
Lha mengetahui tentang prilaku busuk rey dari teman2nya dan bahkan dari teman2 Rey sendiri yang mungkin merasa simpati pada Lha, mereka sangat getol memberi update terbaru tentang kelakuan biadab Rey emoticon-Mad (S) . Mungkin Lha tidak melihat'y secara langsung, tapi bukti2 dan para saksi sudah cukup kuat memberatkan Rey!! emoticon-Cape d... (S).
Mendengar prilaku rey yg semakin hari semakin bejat dan akhirnya Lha pun
Spoiler for LHA:

KEMUDIAN
Spoiler for BUKA:

Lalu bagaimana dengan Rey??
Spoiler for REY:

DAN KEGALAUAN PUN DIMULAIemoticon-Berduka (S)
Spoiler for GALAU:

DAN AKHIR'Y....
Spoiler for AKHIR'Y:

Dalam pertemuan itu bukan'y tidak mendapatkan apa2. ya, Setidak'y dalam pertemuan itu Lha tau, cerita kebusukan Rey dari mulut'y sendiri, bukan dr teman2'y atau yg lain'y.
Tapi kenapa tidak ada kata putusdari sejoli ini??, inilah kedewasan dan ke bijakan dari sejoli ini, Dia tidak ingin terburu2 dlm mengambil keputusan sebelum mempertimbangkan'y. karena mereka tidak ingin menyesal di kemudian hari.

Karena Selalu ingat pada:emoticon-Matabelo
Spoiler for BUKA:


Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh ltali 14-10-2015 19:59
0
169.9K
2.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan