aktivisbannedAvatar border
TS
aktivisbanned
Demokrat Pertimbangkan Boediono Ikut Konvensi Capres
05/08/2013 21:21


Wakil Presiden Boediono. (Antara/Widodo S. Jusuf)


Liputan6.com, Jakarta: Partai Demokrat pernah mempertimbangkan untuk mengundang Wakil Presiden Boediono untuk ikut konvensi calon presiden. Boediono dinilai sebagai tokoh bangsa dan cocok ikut sebagai peserta konvensi.

"Pemikiran itu (mengundang Boediono) pernah ada. Orang terbaik bangsa tentunya berhak menjadi pertimbangan," kata Wakil Ketua Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2013).

Sehingga, secara tegas Nurhayati membenarkan bahwa partai Demokrat pernah mempertimbangkan sosok Boediono untuk masuk daftar undangan konvensi.

Namun, sejauh ini nama-nama tokoh baik yang beredar, maupun yang telah menyatakan siap maju, masih digodok oleh Komite Konvensi. "Jadi tentunya sekarang ini belum diumumkan secara resmi," kata Nurhayati.

Hingga saat ini, konvensi baru pada tahan penjajakan calon oleh Komite Konvensi. "Undangan (untuk ikut konvensi) secara resmi belum disampaikan," tutur Nurhayati.

Partai Demokrat akan segera menggelar konvensi penjaringan calon presiden. Pada awal Agustus, partai Demokrat secara resmi merilis anggota Komite Konvensi, kemudian pada akhir Agustus, partai Demokrat akan mengumumkan sejumlah peserta yang telah dinyatakan sebagai peserta.

Sejumlah nama telah menyatakan keinginannya untuk jadi peserta konvensi yang digelar semi terbuka itu. Mereka yang berasal dari internal partai adalah, Ketua DPR Marzuki Alie, Anggota Dewan Pembina Pramono Edhie Wibowo, Anggota Dewan Pembina Hayono Isman. Kemudian, yang dari eksternal adalah Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, dan Ketua DPD Irman Gusman. (Eks)

Udah kehabisan stok internal partai keknya, kebanyakan yg korupsi sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

2014 kuburan buat Bemokrat emoticon-Recommended Seller
0
1.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan