Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

loveinloveAvatar border
TS
loveinlove
Makanan Ini Dapat Menurunkan Daya Tahan Tubuh
Makanan Ini Dapat Menurunkan Daya Tahan Tubuh

Teman-teman tahu tidak sebenarnya penurunan daya tahan tubuh bukan hanya dipengaruh oleh keadaan namun makanan yang sering kita konsumsi itu juga banyak yang bisa menimbulkan penurunan daya tahan pada tubuh kita. Disini pojok dunia ingin berbagi sedikit info makanan yang harus di hindari tapi tidak bermaksud tidak mengkonsumsinya namun memperdikit makanan ini. Kekebalan tubuh pada masing-masing orang adalah berbeda walaupun begitu kekebalan tubuh juga berpengaruh pada makanan yang kita makan sehari-hari.

Makanan Ini Dapat Menurunkan Daya Tahan Tubuh

Makanan yang tidak boleh dikonsumsi terlalu banyak :

Margarin
Margarin dapat menurunkan daya tahan tubuh karena margarin mengandung kadar lemak yang tak jenuh untuk dikonsumsi yang sehingga membuat kekebalan tubuh kita menurun.

Daging Merah
Daging merah adalah sumber utama susu sehingga menjauhi makan daging merah yang berlebihan dapat menjaga kekebalan tubuh kita.

Susu Kadar Lemak Tinggi
Susu yang memiliki kadar lemak tinggi tidak begitu baik untuk dikonsumsi dan rentan dapat menimbulkan penyakit.

Gula
Gula adalah salah satu hal utama dalam penurunan daya tahan tubuh. Apabila kita mengkonsumsi gula yang berlebihan diperkirakan 8 sendok perhari, Hal ini dapat menyebabkan menurunkan kemampuan kerja pada sel darah putih pada tubuh kita untuk menyerang kuman-kuman. Sehingga hindari makan gula yang berlebihan seperti permen , kue manis dan lainnya yang terlalu manis.

Sumber : http://pojokdunia.com/makanan-ini-da...ahan-tubuh.htm
0
2K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan