LuxeRaden
TS
LuxeRaden
E-Sim game terpopuler saat ini
Quote:


Apa itu e-Sim?

e-Sim adalah game real time MMOG social web browser strategy game, dimana anda akan berperan sebagai citizen / penduduk salah satu dari 50 negara virtual yang ada di game. Disini kita bebas melakukan apa aja, kita bisa menjadi Tentara, Pengusaha, Redaksi Koran, atau menjadi Politisi (Presiden, Menteri, atau anggota parlemen). Disini kita semua bersama sama membangun suatu negara agar negara tersebut kuat dan stabil dalam aspek ekonomi dan politiknya. Untuk itu kami sangat membutuhkan anda sebagai penduduk sIndonesia yang siap membantu membangun negara sIndonesia. Bergabunglah dengan kami, untuk satu tujuan, sIndonesia Jaya !!



Apakah anda ngaku jago di game MMOG Real Time Strategy?

Jangan mengaku ahli strategy klo belum sukses di game ini, hehehe. silahkan coba sendiri tantangannya.
Disini ada beberapa fitur yg bisa dimainkan,

1. Tentara / Militer : Anda akan berperan sebagai Tentara , Jenderal Perang , ahli strategi medan yang akan sangat berperan penting dalam pertahanan sIndonesia / dalam penaklukan daerah daerah lain demi kejayaan negara.

2. Politik : Anda bisa berperan sebagai anggota partai, anggota congress (semacam DPR klo di Indonesia RL), atau anda juga bisa menjadi presiden yang akan memimpin bangsa ini menuju kejayaan

3. Ekonomi : anda mengaku ahli ekonomi? buktikan dengan seberapa sukses ada menjadi orang terkaya di game ini, ada fitur2 penting seperti pabrik / pengusaha, stock company (semacam perusahaan publik), pemegang saham / shareholder, atau sebagai trader sukses di monetary market.

4. Social Media : anda bisa berperan sebagai redaksi sebuah media publik / koran, disini anda bisa mencari subscriber untuk koran anda sebanyak banyak nya.

Spoiler for Tutorial for Nubi & cara dapetin gold awal main:
0
3.4K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan