Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imam.firmansyahAvatar border
TS
imam.firmansyah
Band rock Amerika dilarang manggung di Rusia
Band rock Amerika dilarang manggung di Rusia
Band rock asal Amerika Serikat Bloodhound Gang dilarang tampil di sebuah festival musik di Rusia. Ini lantaran salah satu anggota band itu memasukkan bendera Rusia ke celana dalamnya.

Stasiun televisi BBC melaporkan, Ahad (4/8), menteri kebudayaan Rusia Vladimir Medinsky mengecam aksi itu dan mengatakan band ini tolol. Dia melihat rekaman band itu tengah beraksi di atas panggung. Sembari memasukkan bendera Kremlin, pemain bas Bloodhound Gang mengatakan, "Jangan bilang-bilang Putin," ujarnya, yang dimaksud yakni Presiden Vladimir Putin.

Video itu dibuat saat band ini tampil di Kota Odessa, Ukraina.

Band ini harusnya tampil di Festival Kubana, wilayah Krasnodar, selatan Rusia. Namun Medinsky memerintahkan agar mereka segera mengemas koper dan pergi dari negara itu.

Sejumlah media lokal Rusia melaporkan band ini telah diselidiki dan Negeri Beruang Merah itu segera melanjutkan tuntutan pidana pada para anggotanya dan semua hal terlibat membiarkan aksi itu terjadi.

Aksi ini tentu semakin menegangkan hubungan Amerika-Rusia pasca Ibu Kota Moskow memberikan perlindungan terhadap pembocor rahasia Badan Intelijen Amerika (NSA) Edward Snowden.
Sumber : Merdeka.com
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan