Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sun.askariaAvatar border
TS
sun.askaria
INFO PENIPUAN tokobagus.com
malem gan, ane mau berbagi info nih.. pacar ane baru ngebeli kamera di tokobagus.com seharga Rp. 3.450.000,00.. awalnya dia bilang mau ngirim karena kalo COD harus beli minimal 5 piece kamera, kebetulan pacar ane awam masalah beli online. jadilah di tipu..

nomer telfon pelaku : 08987026625 (di telfon uda gak di angkat)

kronologisnya : berikut webnya yang jualan. Sekarang webnya uda ilang persis setelah ane post testimonial di tokobagus ini.. untung sempet ane foto IDnya camera_064 trus yang dia jual camera DSLR Canon EOS 550d kit harganya Rp 3.450.000,00 ..

Spoiler for berikut webnya:


sekarang kalo di cari di tokobagus ini uda ilang jejaknya..

dia uda suruh transfer ke rekening mandiri kcp pademangan atas nama ANIS APRILIA (PENIPU) nomer rekeningnya 9000010641562.. setelah di transfer tiba tiba dia minta transfer lagi uang tambahan Rp. 1.500.000 katanya ketahan karena BM (udah mencurigakan banget).. akhirnya pas ane yang telfon ane bilang gak mau tambah langsung di matiin telfon ane, pas di telfon balik gak di angkat lagi..

Spoiler for ini bukti transfer gan:


ane sekalian curhat sekalian ngasi info gan biar gak ada yang ketipu lagi.. sekalian kalo ada agan agan yang bisa bantu biar pahalanya berlipat ganda di bulan Ramadhan ini emoticon-Mewek
0
8.7K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan