soloclicker
TS
soloclicker
Jurusan-jurusan yang Terlupakan
Sukurlah, #1 HT saya gan. Makasih buat mimin yang udah milih trit sederhana ini.
Spoiler for Bukti HT ::


Spoiler for Bukti No Repsol ::

Quote:


Mungkin sebagian dari agan akan berpikir judul trit ini agak lebay "Apaan sih ini ? Pasti TS nya agak maho." Itu bisa dikata benar. Sebagian lagi berpendapat bahwa judul trit ini begitu puitis "Betul-betul kosakata yang indah. Perpaduan diksi yang harmoni. Aku ngefans sama TS nya." Itu boleh dibilang lebih dari mustahil, mustakil.

Tapi, bosen nggak sih denger jawaban orang-orang tiap ditanya kuliah ambil jurusan apa ? Jawabannya itu-itu melulu, kalo ngga kedokteran, ya ekonomi. Kalo ngga ekonomi, ya teknik. Kalo ngga teknik, ya hukum. Jenuh ngga sih ? Di sini saya cuma mau membagi wawasan pada agan bahwa terdapat jurusan-jurusan yang terlupakan, mereka sering dianggap remeh, dihina, hingga kadang diludahi. Ah, selalu begitulah nasib minoritas gan.



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Tambahan dari agan-agan kaskuser :
Quote:

Quote:

Quote:

Semoga trit ini dapat menambah wawasan bagi agan. Karena orang yang enak diajak omong itu orang yang wawasan dan pikirannya terbuka alias ngga kaku. Hehe. Makasih untuk agan yang sudah sudi mampir di trit sederhana saya ini.

Btw, bagi agan yang berkenan saya juga menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L). Lumayan buat THR cendolnya. Hehe.

SUMBER : Dengan Sedikit Banyak Penambahan Informasi di Sana-sini.

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 657 suara
Dari jurusan-jurusan yang terpapar di bawah ini agan pilih yang mana ?
Ilmu Perpustakaan
11%
Kehutanan
9%
Teknik Perkapalan
8%
Sastra Jawa (Sastra Daerah)
12%
Arkeologi
14%
Manajemen Transportasi
9%
Filsafat
12%
Teknik Kelautan
5%
Teknik Sistem Perkapalan
4%
Pendidikan Luar Sekolah
4%
Radiologi (Penata Rontgen)
4%
Fisioterapi
3%
Kearsipan
5%
Diubah oleh soloclicker 05-08-2013 01:15
anasabila4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
168.4K
2.2K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan